Aji Santoso Mundur dari Kursi Pelatih Arema

Aji Santoso

Berita mengejutkan muncul dari dunia sepakbola tanah air. Aji Santoso resmi mundur sebagai pelatih Arema FC. Sang pelatih dikabarkan mundur karena kesepakatan dengan manajemen klub. Namun, ada yang mengatakan jika keputusan sang pelatih dibuat oleh karena masalah rentetan hasil buruk yang diterima oleh klub berjuluk Singo Edan dalam beberapa laga terakhir.

Keputusan tersebut diambil oleh sang pelatih selepas membawa Arema meraih hasil seri atas Borneo FC dengan skor 0-0. Karena itu, sang pelatih akhirnya melakukan diskusi mengenai hal tersebut pada malamnya. Akhirnya, keputusan tersebut resmi diambil oleh Aji dan sang pelatih akhirnya memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan Arema.

Mengenai komentar yang mampir kepada dirinya, Aji Santoso mengatakan bahwa keputusan yang ia ambil merupakan keputusan dari dirinya sendiri sehingga, tidak ada pengaruh dari pihak lain terutama rasa ketidak puasan dari supporter Arema yang dikabarkan tidak puas akan kinerja Aji Santoso sehingga, Arema sempat mendapatkan beberapa kritikan dari supporter yang mengaku tak puas akan kinerja sang pemain.

Terkait keputusan tersebut, Aji Santoso mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukungnya selama ia bekerja di Arema mulai dari manajemen klub, dan juga supporter Arema yang selalu mendukung dirinya selama ia bekerja di Arema. Sang pelatih terhitung hanya sebentar menukangi Arema namun, ia sudah membawa Arema meraih gelar sehingga, ia merasa bahagia hal tersebut.

Untuk saat ini, Arema berada di peringkat ke-7 dengan mengantongi 26 poin. Arema hanya tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen Madura United yang mengantongi 32 poin. Hal ini memang menjadi masalah besar yang menghantui Arema karena, mereka ingin meraih posisi tertinggi di klasemen guna meraih gelar Liga 1 pada musim ini.(WW)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga