Bonucci = Bukti Kekompakan Montella dan Manajemen Milan

Bonucci

Bursa transfer musim ini menjadi momentum kebangkitan Milan di bursa transfer. Sudah hampir 11 pemain dibeli oleh Milan. Milan dikabarkan masih belum puas dan terus bergerak di pasar transfer dengan memburu beberapa pemain besar untuk musim depan. Ada sejumlah pemain yang terus diisukan hingga kini akan direkrut oleh Milan.

Leonardo Bonucci menjadi salah satu rekrutan terbaru Milan pada musim ini. pemain gaek yang sebelumnya memperkuat Juventus tersebut disebut-sebut sebagai salah satu rekrutan terbaik yang diperoleh oleh Milan pada musim ini. lantas, bagaimana perjuangan Milan dalam mendatangkan sang pemain kedalam klub tersebut.

Berbicara mengenai hal tersebut, sempat terjadi perdebatan antara manajemen klub dengan Montella selau pelatih dari Milan. Montella lah yang menjadi pihak pertama yang yakin jika Bonucci akan datang ke Milan. Ia begitu yakin bahwa Bonucci adalah pemain yang tepat bagi Milan sehingga, Montella terus meyakinkan Mirabelli dan Fassone selaku pihak yang paling penting dalam pemegang keputusan akan pembelian pemain di Milan.

Bahkan, Montella sampai rajin memberikan pesan singkat kepada Fassone yang berisi selamat pagi Bonucci. Hal ini menandakan keinginan kuat dari sang pelatih agar Bonucci bisa didatangkan oleh Milan. Milan awalnya tidak sepakat dengan Montella karena, ia melihat sang pemain merupakan pemain yang sudah tua dan dianggap takkan bisa memberikan pengaruh yang besar bagi Milan.

Namun, manajemen klub akhirnya luluh juga dan berhasil mendatangkan Bonucci ke Milan. Sang pemain dipercaya bisa menjadi tenaga yang besar bagi Milan mengignat, sang pemain berperan penting dalam 2 gelar yang diraih oleh Juventus pada musim kemarin. Tentunya, menari untuk menunggu kiprah sang pemain saat bermain bersama apra punggawa Milan lainnya.(WW)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga