Buffon : Donnarumma Harus Utamakan Kebahagiaan

Buffon

Kiper senior Italia, Gianluigi Buffon memberikan wejangan kepada Gianluigi Donnarumma soal memilih sebuah klub. Buffon yang kini berusia 39 tahun tersebut mengatakan bahwa kebahagiaan harus menjadi elemen utama bagi seorang pemain dalam memilih sebuah klub. Hal itu membuat sang pemain merasa nyaman dan tidak risau memikirkan apapun dalam kehidupannya.

Buffon melihat, Donnarumma kini masih dalam kebingungan. Ia masih bingung antara bertahan di Milan atau hengkang ke klub lain. Sebelumnya, Gigio atau sapaan akrab Donnarumma sempat membuat heboh dengan tak menerima perpanjangan kontrak yang diajukan Milan. Sontak, banyak pihak merasa kecewa terutama tifosi Milan dan juga manajemen AC Milan.

Meski memutuskan untuk tak memperpanjangnya, polemic kembali bergulir kala Donnarumma sempat membuat statement di IG ketika ia akan bertemu dengan Milan. Gigio berkilah jika hal itu bukan dari dirinya dan IGnya di retas. Meski demikian, Mino Raiola sebagai agen dari sang pemain yang masih berusia 18 tahunt ersebut mengatakan bahwa hal itu benar dan akan dilakukan selepas ajang Euro U-21.

Buffon yang melihat hal tersebut berharap agar Gigio bisa melihat dan memilih klub yang sesuai dengan keinginan dirinya. Dengan begitu, ia bisa mendapatkan yang terbaik dalam hal tersebut. Tentunya hal ini harus dibarengi dengan pemikiran yang besra mengingat, mereka tentunya ingin mendapatkan klub yang pas kala berlaga disana.

Hingga kini, masih belum jelas kabar mengenai Gigio dan Milan. Tampaknya, Gigio masih akan menunggu bagaimana hal ini untuk selanjutnya sehingga, ia tentunya masih ingin melihat dulu mengenai negosiasi yang akan diajukan Milan. Selain itu, sudah banyak klub besar yang juga menawarkan kontrak kepada sang pemain seperti Madrid.(WW)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga