Buffon : Juve Tak Punya Tabu di UCL

Buffon

Gianluigi Buffon menegaskan jika Juventus tak memiliki tabu kala berlaga di Eropa. Hal ini ia tegaskan terkait dengan kegagalan Juventus di final kemarin. Di laga final UCL, kemarin, Juventus harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 4-1. Setelah itu, Los Blancos bisa menuai kemenangan dan meraih gelar Liga Champion untuk kedua kalinya berturut-turut.

Kekalahan tersebut lantas membuat Juventus gagal untuk kedua kalinya dalam 3 tahun terakhir di final Liga Champion. Mengenai hal tersebut, banyak yang beranggapan jika Juventus terkena kutukan akan hal itu. Tentunya, hal ini memang menjadi sebuah masalah yang harus dihadapi oleh juventus karena, mereka harus gagal dalam 2 edisi final terakhir.

Buffon mengatakan bahwa mereka tak memiliki kutukan untuk gagal di final. Sang kiper menjelaskan jika mereka tak memiliki masalah itu. Bisa lolos dalam 2 edisi final terakhir menandakan jika mereka sudah berada dalam trek yang benar. Sayangnya, mereka masih belum beruntung dalam melakukan hal itu. Sang kiper menambahkan jika kekalahan juga harus menjadi konsekuensi yang harus diterima ketika sudah berada di final.

Mengenai peluang Juventus untuk kedepannya, Buffon melihat jika Juventus masih berpeluang untuk meraih gelar tersebut di musim depan. Buffon melihat skuat Juventus menjadi lebih solid dari sebelumnya sehingga, hal ini memang menjadi sebuah hal yang bagus bagi mereka. Selain itu, kemampuan dan juga mental para pemain telah berkembang pesat sehingga, ia berani untuk melakukan hal tersebut.

Buffon memang bertekad untuk meraih gelar UCL musim depan. Hal itu menjadi musim terakhir yang diraih oleh sang pemain sehingga, ia tentunya ingin agar bisa meraih gelar tersebut untuk kedepannya. Jika tidak maka, Buffon tidak akan pernah merasakan gelar tersebut untuk seterusnya.(WW)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga