agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   21:58 PM
PENGUMUMAN :

Chelsea Keok Dihadapi Crystal Palace

Chelsea harus menerima hasil buruk kala menjamu Crystal Palace di kandang mereka sendiri. Fabregas harus kalah dengan skor 2-1 dalam pertandingan tersebut. pertahanan Palace yang baik mampu mengunci pergerakan para pemain Chelsea sehingga, peluang yang mereka tak dapat mereka konversikan menjadi gol dalam pertandingan ini.

Dibabak pertama, Chelsea mampu bermain dengan baik. Serangan yang dibangun berasal dari beberapa pemain-pemain Chelsea seperti Fabregas. Fabregas mampu menjadi pencetak gol pertama bagi Chelsea dalam pertandingan tersebut. gol dari sang pemain membuat Chelsea akhirnya unggul lebih dulu dimenit ke-5.

Sayangnya, gol dari sang pemain dapat disamakan 4 menit kemudian lewat Wilfried Zaha. Zaha mampu menyamakan gol Fabregsas lewat assist yang ia terima dari Benteke. Assist tersebut dapat diselesaikan dengan baik sehingga, kedudukan menjadi sama 1-1. 2 menit setelah gol pertama Palace dalam pertandingan tersebut, Benteke yang mencetak gol sehingga, kedudukan langsung berubah menjadi 2-1 dalam pertandingan ini.

Kedudukan 2-1 seakan membuat Chelsea kesusahan dan kaget karena, mereka yang sebelumnya unggul harus menerima kekalahan tersebut. hal ini tentunya menjadi sebuah hal yang cukup sulit bagi mereka karena, mereka harus berjuang untuk mengejar ketertinggalan yang disebabkan oleh 2 gol yang dicetak oleh Benteke dan juga Zaha.

Namun, kedisiplinan lini belakang Palace dalam menanggulangi serangan Chelsea mampu membuat Chelsea frustasi. Hingga pertandingan selesai, skor 2-1 tetap tak berubah sehingga, The Blues harus pulang dengan tangan hampa karena, 3 poin tak dapat mereka raih. Sebaliknya, Palace yang keluar sebagai pemenang karena, mereka mampu meraih hasil terbaik dalam pertandingan ini berkat kemenangan yang mereka raih dalam pertandingan ini dengan kemenangan tersebut.(WW)

Komentar