Duo Klub Manchester Alami Hasil Berbeda

Pekan kedua Liga Inggris berlangsung dengan seru. Chelsea berhasil melanjutkan tren positif mereka kala menghadapi Derby London kontra Arsenal. Chelsea berhasil menghajar Arsenal dengan skor 3-2. Laga berlangsung dengan seru dimana, para penggawa Chelsea bermain dengan baik dalam menuntaskan tekanan yang dilepaskan oleh Arsenal sehingga, mereka berhasil meraih hasil positif dan membuat mereka berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Namun, sorotan tertuju kepada 2 klub kota Manchester, Man.City dan Man.united. kedua tim memperoleh hasil yang berbeda saat menjalani pekan kedua. Man.City tampil perkasa dengan menghajar Huddersfield dengan skor 6-1. Aguero berhasil mencetak hat-trick yang membawa City meraih kemenangan. Kemenangan ini membuat City berhasil meraih 3 poin dan menempati puncak klasemen sementara dengan 6 poin. Kemenangan besar ini juga semakin mempertegas status mereka sebagai juara bertahan yang datang dengan ambisi besar untuk mempertahankan gelar mereka.

Jika Man.City mampu meraih kemenangan, Man.United harus kalah diluar dugaan. Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama yang diderita tim setan merah pada musim 2018-19. Man United tampil buruk dengan hanya memiliki 4 peluang saja sepanjang jalannya pertandinga. Hal ini membuat mereka harus menelan kekalahan atas Brighton yang tampil apik. Brighton tampak menekan MU sepanjang jalannya pertandingan. Hal ini juga diperburuk oleh penampilan De Gea yang tidak seperti biasanya. Sang pemain tampil buruk dan harus kecolongan 2 gol.

Mu harus puas dengan berada di papan tengah klasemen sementara. Meski masih awal musim, hasil buruk ini membuat mereka harus mengevaluasi penampilan mereka. Pogba menuturkan jika kekalahan ini memang didasari oleh kesalahan setiap pemain sehingga, mereka harus tampil lebih baik lagi untuk kedepannya mengingat mereka harus segera memperbaiki hasil yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *