agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   03:57 AM
PENGUMUMAN :

Everton Tahan Man.City 1-1

Laga terakhir matchday kedua antara Everton vs Manchester City berakhir seri. Everton unggul lebih dulu lewat gol Wayne Rooney yang akhirnya bisa disamakan oleh Raheem Sterling menjelang babak kedua akan berakhir. Berkat hal tersebut, kedua tim harus puas dengan hanya meraih 1 poin. Ambisi Everton untuk menjadi pesaing diantara klub top Liga Inggris semakin nyata dalam musim ini.

Laga terlihat berjalan dengan ketat. Kedua tim saling melancarkan serangan dalam laga itu. Namun, Everton mampu unggul lebih dulu lewat Rooney. Gol dari sang pemain mengantarkan Everton unggul sementara atas Man.City. dibabak kedua, Man.City terlihat ingin menyamakan kedudukan. Gelombang serangan yang kencang datang dari para pemain City.

Pertandingan juga sempat berjalan dengan panas ketika wasit harus mengeluarkan kartu kuning dan merah. hingga akhir pertandingan, kedua tim hanya diperkuat oleh 10 pemain karena, 1 pemain dari masing-masing tim harus diusir keluar akibat kartu merah yang mereka terima. Raheem Sterling akhirnya berhasil menyelamatkan City dari kekalahan berkat gol yang ia cetak dalam pertandingan tersebut.

Dalam laga tersebut, gol tunggal Rooney ke gawang City menjadi gol ke-200 bagi dirinya selama berlaga di Liga Inggris. Ia menjadi pemain kedua yang dapat melakukan hal tersebut setelah Alan Shearer. Shearer menempati peringkat pertama dalam pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan 260 gol. Kendati paling atas, pemain asal inggris tersebut menyatakan jika Rooney masih memiiki peluang untuk mencetak lebih banyak gol.

Gol tersebut juga dianggap sebagai sebuah gol yang penting. Banyak orang beranggapan, gol itu menjadi bukti jika Rooney masih bertaji di lapangan. Untuk itu, Shearer yakin jika sang pemain masih bisa menambah perolehan golnya selama ia masih merumput.

Komentar