Ferdinand : Kehilangan Kompany Berdampak Buruk Bagi Manchester City

download (2)

Mantan bek Inggris dan Manchester United Rio Ferdinand percaya kesengsaraan cedera Vincent Kompany ini telah membuat hidup sulit bagi John Stones di Manchester City. Batu menjadi kedua bek termahal di dunia ketika ia bergabung dengan City untuk £ 47.5million awal dari Everton Agustus lalu. Mengesankan awal musim pertunjukan memberi jalan untuk menampilkan beberapa kesalahan-bernoda bersama Nicolas Otamendi dan dikonversi bek kiri Aleksandar Kolarov di jantung pertahanan.

Kapten klub Kompany telah dibatasi untuk lima dimulai senior yang istilah ini saat ia mencoba untuk menempatkan suksesi masalah kebugaran terus-menerus di belakangnya dan diperintah keluar dari imbang 0-0 Sabtu di Huddersfield Town pada putaran kelima Piala FA.Stones bermain 90 menit sebagai pertahanan membaik Pep Guardiola bertahan tanpa kebobolan keempat dalam lima pertandingan tetapi Ferdinand merasa 22 tahun telah menderita tanpa kehadiran memantapkan Kompany.

“Stones jelas telah diminta untuk pergi ke sana dan mengambil risiko, dan saya kagumi itu,” kata Ferdinand, seperti dikutip ESPN. “Saya ingin bermain di bawah Guardiola karena saya akan menikmati pergi keluar dan mengambil bola.

“Tapi ini tentang keseimbangan dan mendapatkan hak itu. Apa manajer meminta pemain tertentu lakukan adalah perbedaan dan itulah mengapa Stones membutuhkan Vincent Kompany di sampingnya karena pusat-bagian ia bermain dengan tidak cukup berpengalaman di negeri ini.

“Dia tidak diatur dunia, juga memiliki Nicolas Otamendi, tetapi jika Kompany sudah cukup fit untuk bermain bersama dia, itu akan membantu dia dan dipandu karena dia masih pemain muda yang datang ke tim baru.” Parallels telah ditarik antara Ferdinand dan Stones – keduanya berbakat, pembela bola-playing yang menarik kritik karir awal untuk bermain dengan cara mereka ke dalam situasi sulit.

Ferdinand merapikan tepi kasar permainannya di United menjadi salah satu utama bek tengah dunia tapi dia bertanya-tanya apakah gaya ekspansif Guardiola di City akan memungkinkan Stones untuk membuat penyesuaian yang serupa. “Ketika Anda pergi ke klub besar untuk uang besar, itu tidak mudah (JJ)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga