Harga Pelepasan Neymar Dinaikkan Barca

Neymar

Guna mengantisipasi minat klub-klub yang ingin mendapatkan Neymar, Barcelona mengambil tindakan tegas dengan menaikkan harga pelepasan Neymar menjadi 222 juta euro. Meski hanya naik 22 juta euro dari harga awal, Barca tampaknya tak ingin main-main kepada klub-klub yang ingin mendapatkan Neymar seperti MU dan PSG.

Kedua klub tersebut bisa mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar untuk mendapatkan sang pemain sehingga Barca memilih untuk berhati-hati dengan menaikkan harga pelepasan Neymar menjadi 222 juta euro. Hal ini memang menjadi langkah penting agar mencegah neymar direkrut oleh klub-klub besar seperti MU dan PSG.

Namun, harga 222 juta euro sendiri bukan harga yang tergolong besar bagi klub-klub besar seperti PSG dan MU karena, mereka siap mengeluarkan uang berapa saja agar bsia mendapatkan pemain kelahiran Brazil itu. Untuk itu, muncul rumor yang menyebutkan jika Neymar kemungkinan besar akan mendapatkan harga baru lagi di tahun 2018 sebesar 250 juta euro. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya pembelian yang dilakukan oleh klub lain untuk sang pemain.

Selain Neymar, Barca juga sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak Messi. Messi yang saat ini masih berada di Argentina memang belum mendapatkan perpanjangan kontrak. Dengan kontraknya yang tinggal satu tahun lagi, sang pemain tentunya harus segera mendapatkan perpanjangan kontrak untuk menghindari adanya klub lain yang inign memboyong sang pemain.

Menurut kabar, Messi akan mendapatkan perpanjangan kontrak segera setelah ia kembali ke Camp Nou dari acara pernikahannya. Setelah itu, sang pemain akan mendapatkan perpanjangan kontrak yang akan membuatnya menjadi pemain Barca untuk seterusnya. Tentunya, Messi yang sudah dianggap sebagai asset dari Barca ini sangat penting untuk dipertahankan.(WW)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga