agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   13:04 PM
PENGUMUMAN :

Herrera : Ibrahimovic Ketakutan Untuk Mengatakan Rekan Setimnya

Gelandang Manchester United Ander Herrera yakin Zlatan Ibrahimovic akan menyerang ketakutan ke Southampton di Piala EFL. tawaran United untuk treble melihat mereka datang melawan Southampton di Wembley pada hari Minggu, dan Ibrahimovic merupakan pusat rencana Jose Mourinho.Ibrahimovic, 35, telah menantang usia dan kritikus dengan 24 gol di semua kompetisi, termasuk 15 di Liga Premier.

Herrera – kagum dengan umur panjang mantan kapten Swedia – kata striker veteran dapat membantu memimpin Inggris untuk kemenangan di London. “Dia adalah target kami,” kata Herrera. “Dia memiliki tinggi besar, ia memegang bola dan ia memiliki fantasi untuk menyelesaikan bermain seperti yang ia lakukan di Blackburn.

“Itu fantastis untuk mendapatkan dia karena kadang-kadang lawan takut padanya dan sisanya dari kita mengambil keuntungan dari itu. Kami mendapatkan lebih banyak ruang, lebih bola kedua. Kami sudah mendapat salah satu yang terbaik di dunia.

“Dia adalah kasus yang aneh, satu-off. Ketika ia mengambil bajunya dan Anda melihat tubuhnya, dia terlihat 28 atau 29. Kadang-kadang, aku bertanya padanya apa yang dia lakukan untuk terus bermain dengan cara yang dia lakukan karena ini adalah sesuatu yang saya ingin menyalin.

Sejak kalah dari Fenerbahce di Liga Europa pada 3 November, Inggris hanya kalah dari Hull City di Piala EFL semi-final, karena mereka tetap tak terkalahkan di Liga Premier – lari dari 16 pertandingan. “Semua orang yang menonton permainan kami menyadari cukup cepat bahwa tim besar bermain karena kami mengontrol semua games – atau kebanyakan dari mereka,” kata Herrera.

“Ketika Blackburn Rovers mencetak [di Piala FA putaran kelima perlengkapan], kami tidak gila, kami terus bermain, terus bergerak bola dari sisi ke sisi, menciptakan peluang. Kami memiliki banyak keyakinan dalam diri kita dan kita menunjukkan betapa sulitnya untuk mengalahkan kami.

“Saya tidak bisa mengatakan tidak mungkin untuk mengalahkan kami, tetapi sulit karena kami sangat kompak, kami menyerang, kami menciptakan peluang. Kami berada dalam momen yang baik tapi saya selalu mengatakan bahwa sepak bola tidak memiliki memori, dan jika kita tidak melakukan dengan baik di Wembley, semua orang akan melupakan apa yang telah kita lakukan. ” (JJ)

Komentar