Hiddink : Tawaran Leicester City Saya Tolak

Leicester City

Sebelum mendapatkan Craig Shakespeare, Leicester City sempat digosipkan dekat dengan sejumlah nama calon pelatih yang dianggap pas dalam menangani Leicester. Salah satu nama yang diisukan adalah, Guus Hiddink. Sang pelatih mengiyakan jika ia pernah ditawari akan pekerjaan tersebut. sayangnya, hal ini tak diterima oleh sang pelatih karena, sang pelatih menolak pekerjaan tersebut.

Menurut Hiddink, Leicester seharusnya menua dalam klub tersebut yakni, Craig Shakespeare. Penunjukkan tersebut memang dianggap langkah yang paling pas karena, mereka bisa mendapatkan banyak manfaat positif terutama dari segi gaya kepelatihan yang sudah tentu cocok dengan para pemain mengingat, Shakespeare sudah lama berada di Leicester City hingga kini.

Hiddink menganggap penunjukkan Craig Shakespeare memang menjadi langkah yang paling pas karena, Shakespeare sudah tahu luar dalam dari klub tersebut. untuk itu, Leicester terlihat langsung nyetel dengan permainan yang ada dan bisa langsung memberikan pengaruh positif dalam laga debut sang pelatih kala membawa Liverpool meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Kala itu, Shakespeare mampu membawa Leicester meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Liverpool dalam pertandingan itu. Untuk itu, hal ini memang menjadi hal positif yang mampu membawa Leicester tentunya meraih kemenangan perdana di tahun 2017. Tentunya, mereka akhirnya bisa merengkuh 3 poin yang mulai terakumulasi lewat kemenangan-kemenangan lainnya yang mereka peroleh.

Hingga kini, sudah ada 4 kemenangan beruntun yang dibukukan oleh Leicester City di ajang Liga Inggris. Tentunya, hal ini menjadi rekor baru bagi Shakespeare di ajang Liga Inggris. Mereka tentunya bisa mendapatkan hasil positif dan bisa meraih kemenangan guna semakin menjauhkan mereka dari jurang degradasi yang tetap mengancam setiap saat.(WW)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga