agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   13:15 PM
PENGUMUMAN :

Jamu Spurs, United Tanpa Dua Pemain Andalannya

 

Dua pemain yakni Marcus Rashford dan Ander Herrera nampaknya akan menepi saat United menerima lawatan Tottenham Hotspur, akhir pekan ini. Seperti diketahui kedua pemain harus ditarik keluar saat bersua Swansea City, tengah pekan kemarin.

Laga pekan kesepuluh akan mempertemukan dua tim papan atas yakni Manchester United kontra Tottenham Hotspur. Bertanding di Old Trafford, United tengah dalam kondisi kurang meyakinkan. Meski berhasil menyingkirkan Swansea di pentas Piala Liga Inggris, namun tim besutan Jose Mourinho ini baru saja menelan kekalahan dari tim promosi Huddersfield Town di pekan ke-9 lalu.

Mourinho semakin dipusingkan setelah dua pemainnya diperkirakan akan absen pada laga tersebut. Baik Rashford ataupun Herrera belum tampak menunjukkan perkembangan signifikan usai keduanya mengalami benturan pada laga terakhir di Liberty Stadium.

Benturan yang dialami oleh kedua pemain membuat mereka langsung ditarik keliar oleh sang pelatih pada menit 67. Dugaan sementara Rashford mengalami masalah hamstring sedang Herrera mengalami gangguan pada engkelnya akibat benturan tersebut. Mourinho sendiri menunggu kabar terakhir keduanya jelang kickoff.

Kabae cedera yang dialami keduanya tentu membuat mantan pelatih Chelsea tersebut harus memutar otak. Hal ini dikarenakan stok pemain gelandang kian menipis setelah Herrera kemungkinan absen.

Sebelumnya Paul Pogba, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini sudah harus menepi lantaran cedera. Praktis kini United hanya menyisakan Nemanja Matic dan youngster Scott McTominay di posisi tersebut.

Tentu akan menjadi tekanan bagi United menginfat sang lawan tengah dalam kondisi terbaiknya. Meski tersingkir dari Piala Liga usai kalah 2-3 dari West Ham, namun tim asuhan Mauricio Pochettino baru saja membekuk Liverpool 4-1 di pentas Liga Primer Inggris. Kekalahan dari West Ham sendiri terjadi setelah sang pelatih menurunkan para pemain pelapis. Tidak hanya itu kompetisi satu ini bukan menjadi prioritas para klub besar Inggris karena hanya kompetisi kasta ketiga di tanah Britania.

Keduanya kini tengah memiliki poin sama yakni 20 poin. Hanya saja Setan Merah berhak berada satu tingkat diatas Spurs setelah unggul jumlah gol.

Komentar