Jika Ronaldo Cetak Gol Sedikit, Ia Gagal di Italia

Beppe Accardi selaku agen dari Italia mengemukakan pendapatnya soal prospek Cristiano Ronaldo di italia. Jika Ronaldo gagal mencetak lebih dari 30 gol maka, ia bisa dianggap gagal. Selama ini, Ronaldo kerap mencetak banyak gol sehingga, ia menjadi salah satu pemain depan paling berbahaya di dunia. Catatan itu juga turut mengantarkan Ronaldo meraih banyak gelar baik bersama tim maupun individu. Kini, petualangan Ronaldo kembali berlanjut di Italia dengan memperkuat Juventus. Ia bergabung dengan Juventus dengan biaya sekitar 112 juta euro.

Dalam beberapa musim terakhir, Ronaldo sering mencetak lebih dari 30 gol. Pencapaian ini juga membantu Ronaldo memecahkan sejumlah rekor yang berkaitan dengan gol. Untuk itu, Ronaldo kembali ditantang untuk membuktikan kesuburannya dengan mencetak banyak gol. Jika ia mencetak sedikit gol maka, Ronaldo bisa dikategorikan gagal oleh Accardi. Tampaknya, tantangan ini bersifat besar mengingat, ada pemain yang berhasil melakukan hal itu yakni, Gonzalo Higuain.

Pemain yang kini merumput di AC Milan sebagai pemain pinjaman tersebut memang dikategorikan sebagai pemain yang hebat karena, sang pemain mampu tampil baik dan mencetak 36 gol selama ia berada di Serie A dalam satu musim. Pencapaian itu juga mengantarkan sang pemain sebagai pemain tersubur dan mengalahkan rekor-rekor pemain sebelumnya. Tentunya, Ronaldo diprediksi mampu melakukan hal itu mengingat ia adalah pemain hebat.

Namun, bukan hal yang mudah untuk menaklukkan Serie A mengingat, setiap kompetisi terkenal akan gaya permainan yang berbeda-beda dan Serie A datang dengan gaya permainan yang lebih bertahan dibandingkan Liga Inggris dan Liga Spanyol. Karena itu, Ronaldo tentunya memiliki tugas penting untuk mencari tahu soal kunci permainan Serie A sebelum memperpanjang ketajamannya di Serie A pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *