Julian Nagelsmann Senang Hoffenheim Masih Menjadi Klub Tak Terkalahkan

download-2

Julian Nagelsmann tidak sepenuhnya senang dengan kinerja Hoffenheim dalam mendebarkan imbang 2-2 melawan Borussia Dortmund, meskipun ia puas sebagai klub mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Bundesliga. Dortmund bermain dengan 10 orang di babak kedua setelah kartu merah Marco Reus dan berjuang untuk mendapatkan bagian dari harta rampasan jauh dari rumah pada hari Jumat.

Reus menerima perintah-perintah-Nya untuk kartu kuning kedua dengan Dortmund sudah tertinggal 2-1 menuju ke istirahat babak pertama, namun, Pierre-Emerick Aubameyang diselamatkan titik hanya tiga menit setelah jeda. Meski tidak membuat sebagian besar keuntungan numerik mereka, hasilnya dipastikan urutan ketiga Hoffenheim tetap satu-satunya tim untuk tidak mencicipi mengalahkan musim ini karena mereka tinggal dalam waktu enam poin dari penentu kecepatan Bayern Munich dan RB Leipzig, yang baik karena selama akhir pekan.

Berkaca pada pertandingan, pelatih kepala 29 tahun Nagelsmann mengatakan: “Babak pertama tidak besar seperti yang kita tidak bereaksi dengan baik untuk menekan mereka. “Mereka memiliki tiga ke depan, yang menawarkan kami ruang untuk bermain di tapi kami tidak membuat sebagian besar dari itu. Meskipun begitu kita pergi di depan awal. “Ada beberapa momen kontroversial saat ini. Saya tidak akan memiliki keluhan apapun jika kedua kami telah dikesampingkan.

“Kami lebih baik setelah istirahat tapi bermain terlalu langsung di kali. “Kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan – Andrej [Kramaric] dan Jeremy [Toljan] harus mengambil peluang mereka “Itu adalah pertandingan yang sulit dan saya puas dengan hasilnya.”

Sandro Wagner, yang menempatkan Hoffenheim unggul 2-1 setelah rekan setimnya Marc Uth membuka skor di menit ketiga, menambahkan: “Jika aku mencetak bukannya memukul kayu kita akan pergi 3-1. Ini mengecewakan akhirnya karena kami pantas lebih dari pertandingan hari ini. “Meskipun ini kita masih belum terkalahkan dan berada di urutan ketiga – ada situasi yang lebih buruk berada di Dortmund memiliki tim hebat tapi kami harus mengalahkan mereka hari ini..” (JJ)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga