Ketika Ketiadaan Ranieri Berbuah Berkah

Claudio Ranieri

Sadar atau tidak, kepergian Ranieri dari sisi Leicester City ternyata malah membawa The Foxes menjadi lebih baik. Meski baru menjalani 3 laga, Leicester sudah menyapu bersih 3 laga tersebut dengan kemenangan.

Terakhir, mereka berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0. Otomatis, The Foxes lolos ke babak 8 besar yang sekaligus menjadi torehan istimewa bagi Vardy dkk.

Lantas, apakah Craig Shakespeare bisa konsisten dalam memberikan kemenangan kepada The Foxes untuk seterusnya?

Craig Shakespeare Jadi Pelatih, Leicester membaik

Semenjak Craig Shakespeare naik jadi pelatih sementara, Leicester City mulai menunjukkan perubahan. Leicester mampu mengemas kemenangan dalam laga kontra Liverpool yang sekaligus menjadi debut Shakespeare di Leicester.

Setelah itu, Leicester seakan-akan berubah dengan meraih kemenangan dalam 2 laga selanjutnya yakni, kontra Hull City dan Sevilla.

Yang terbaru, mereka mampu mencetak kemenangan kala menjamu Sevilla di kandang mereka sendiri. Berkat kemenangan itu, Leicester secara otomatis lolos ke babak selanjutnya dan menjadi satu-satunya tim Inggris dalam babak 8 besar di ajang Liga Champion.

Tugas berat menanti Craig Shakespeare dan para punggawa Leicester

Berkat performa Leicester yang membaik, Craig yang awalnya berstatus sebagai asisten pelatih saja akhirnya naik sebagai manajer Leicester sebelum laga kontra Sevilla. Meski hanya menjabat hingga akhir musim, Craig memiliki tugas yang berat bagi Leicester City.

Craig Shakespeare diharapkan dapat mengubah Leicester City untuk lebih baik di sisa akhir musim ini. Jika tidak maka, mereka bisa saja terdegradasi dan harus kembali ke tempat mereka semula yakni, divisi championship.

Tentunya, hal ini tidak diinginkan oleh Craig dan juga anak buahnya sehingga, mereka perlu berjuang dengan keras akan hal tersebut.(WW)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga