Klopp Tidak Peduli Soal Gelar EPL

Liverpool terus mendapatkan hasil positif hingga pekan kedua EPL. Hasil ini membuat Liverpool dianggap sebagai kandidat terkuat untuk meraih gelar EPL pada musim ini. Apalagi, Liverpool juga memiliki pemain hebat baru yang baru saja direkrut pada musim ini seperti Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan juga beberapa pemain lainnya. Keberadaan pemain-pemain baru membuat Liverpool menjadi lebih lengkap dan memiliki kedalam skuat yang bagus.

Apalagi, 2 hasil positif yang diraih Liverpool membuat mereka mampu membuktikan kapabilitas mereka sebagai tim unggulan. Belum lagi mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor yang cukup besar dalam 2 laga terakhir. Di laga pertama, Liverpool tampil hebat dengan menghajar West Ham dengan skor 4-0. Di laga kedua, Liverpool juga kembali meneruskan tren positif mereka dengan mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat mereka menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan 6 poin.

Meski difavoritkan untuk meraih gelar EPL, Jurgen Klopp mengaku tidak peduli akan hal itu. Sang pelatih lebih memilih untuk fokus dengan laga yang ada. Ia memang ingin untuk meraih gelar Liga Inggris. Namun, sang pelatih lebih ingin fokus untuk memperbaiki dan mempersiapkan skuat dalam menghadapi laga yang ada mengingat, hal ini memang bersifat penting dan perlu dilakukan dengan baik untuk seterusnya.

Klopp memang memiliki tugas berat untuk memberikan gelar bagi Liverpool mengingat mereka tentunya berharap agar bisa meraih gelar tersebut. Di musim kemarin, Liverpool tampil fantastis dengan sukses memasuki babak final UCL. Di final, mereka kalah atas Madrid. Meski kalah, banyak yang berspekulasi jika Liverpool kemungkinan besar akan tampil luar biasa di musim 2018-19 sehingga, hal ini membuat Liverpool menjadi tim top Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *