agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   06:11 AM
PENGUMUMAN :

Kroos Bersyukur Tinggalkan Bayern Munchen

Toni Kroos mengungkapkan rasa syukurnya karena ia meninggalkan Bayern Munchen. Hal itu ia lakukan di tahun 2014. Kala itu, Kroos sendiri dianggap sudah menjadi bagian penting dari Bayern. Sang pemain memang sudah mendapatkan jaminan sebagai tim inti. Namun, ia memilih untuk meninggalkan Bayern Munchen dan juga bergabung dengan Real Madrid.

Jawaban mengenai hal tersebut akhirnya terjawab. Sang pemain memang mampu meraih prestasi tertinggi kala bergabung dengan Madrid. Ia berhasil meraih Piala Liga Champion sehingga, prestasi ini merupakan prestasi tertinggi yang ia dapatkan kala masih berada di klub. Selain itu, ia juga pernah merasakan gelar Piala Dunia di tahun 2014 sehingga prestasinya baik di timnas maupun di klub memang sudah lengkap sebagai seorang pemain sepakbola.

Menurutnya, ia mengambil keputusan tersebut memang sebagai langkah besar untuk mengembangkan dirinya. Untuk itu ia yakin jika keputusan tersebut memang benar. Sang pemain memang yakin jika ia bergabung dengan Madrid, ia bisa mengembangkan dirinya sehingga, ia tentunya bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik sebagai seorang pemain bola yang baru untuk kedepannya.

Sang pemain menjadi tukang assist utama bagi Madrid. Sang pemain telah mencetak 24 gol dan 49 assist. Tentunya, ia dan Modric memang menjadi pemain yang utama dalam skuat Madrid sehingga, ia memang menjadi bagian penting dari skuat tersebut. ia tak diragukan lagi menjadi bagian dari skuat utama Madrid hingga kini.

Menurutnya ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Zidane selaku pelatih Madrid. Hampir di setiap laga, ia selalu turun sehingga ia tentunya bisa menjadi bagian penting dari skuat karena, ia terus bermain dalam setiap laga yang ada.(WW)

Komentar