Lewandowski Mengaku Sempat Ingin Hengkang

 

Striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengaku kalua ia sempat ingin hengkang dari klub tersebut. Lewandowski sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun itu memang dikabarkan memang ingin keluar dan pindah ke Madrid. Sempat muncul tawaran resmi dari madrid dan Lewandowsi memang menginginkan hal itu. Sayangnya, Bayern memang tidak ingin melepas sang pemain mengingat Lewandowski memang menjadi sosok penting di klub.

Gagal pindah, Lewandowski mengaku berang atas hal tersebut. Striker asal polandia itu mengaku kalau ia mendapatkan serangan dari banyak pihak. Namun, pihak klub tidak melindunginya dan ia merasa kecewa akan hal itu. Hal itu juga diperburuk oleh performa Lewandowski yang sempat memburuk dalam 2 hingga 3 laga terbaru. Di laga tersebut, sang pemain merasa kalau ia seakan disalah-salahkan padahal, Lewandowski hanya berada dalam fase yang buruk sehingga, ia merasa wajar dan tidak ingin disalahkan hanya karena hal itu.

Alasan kenapa Lewandowski tetap berada di Bayern karena ia masih mendapatkan dukungan dari para fans Bayern. Hal itu yang membuatnya tetap yakin kalau Bayern memang klub yang paling tepat bagi dirinya sehingga, hal ini membuatnya yakin kalau Bayern memang tetap menjadi klub bagi ia meskipun, ia sempat mendapatkan kecaman dari banyak pihak. Selain itu, ia juga menjelaskan kalau ia tidak mungkin membuat masalah dengan klub atau pihak lainnya yang berkaitan dengan Bayern karena, hal ini hanya membuang energinya saja.

Bicara soal performa Lewandowski, sang pemain memang rasanya menjadi bagian terpenting dari Bayern terutama lini depan klub tersebut. Sang pemain menyumbangkan banyak gol hingga banyak rekor yang tercipta. Bukan itu saja, Lewandowski memang menyumbangkan banyak gelar sehingga, Lewie menjadi sosok penting bagi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *