Liverpool Merasakan Kehilangan Sadio Mane

download (1)

Dua pintu keluar Piala dan tiga kekalahan rumah hanya dalam delapan hari telah meninggalkan ‘Heavy-Metal’ Liverpool dari awal musim terasa berat berkepala setelah begitu banyak pukulan yang tak terduga dan mengecewakan. Beberapa faktor telah memberikan kontribusi untuk kesulitan Liverpool sebagai situasi saat ini memiliki lebih banyak untuk dilakukan daripada hanya dengan adanya Sadio Mane ini.

Namun, dengan Senegal keluar dari Piala Afrika setelah baku tembak perempat final melawan Kamerun, pulang Sadio Mane bisa menjadi percikan untuk mendapatkan Liverpool kembali ke jalur kemenangan. Bintang Senegal Sadio Mane telah menjadi salah satu yang terbaik – jika bukan yang terbaik – pemain untuk Liverpool di musim 2016/17 sejauh ini.

Musim panas merekrut dari Southampton membuat kesan menarik di musim pertamanya bersama The Reds – melebihi harapan saya – dan perasaan senang setiap kali Senegal akan mengambil bola ke kakinya dikatakan sebagai tribute yang sempurna untuk Jurgen Klopp sepakbola heavy-metal.

pertunjukan electrifying yang berusia 24 tahun pada tahun 2016 telah menghasilkan 9 gol Premier League di 19 penampilan dan 4 assist, membuatnya menjadi pemain yang menonjol dalam judul Klopp sisi pengisian. Dengan Senegal berangkat ke Piala Afrika awal bulan ini, pertanyaan yang telah diajukan lebih dari apa efek ketidakhadirannya akan pada The Reds.

“Saya akan berharap keberuntungan tim yang baik, tapi tanpa saya mereka akan sama. Bahkan lebih baik saya pikir. Mereka akan mengatasi. Philippe Coutinho akan datang kembali. Joel Matip akan datang kembali dan Daniel Sturridge kembali sekarang “, puji Mane dalam perjalanan ke Afrika. Itu lucu bahwa surai memilih para pemain yang tepat untuk menyebutkan dan menyorot seperti itu persis pilihan kata-kata yang terangkum kesengsaraan Liverpool dengan penuh, sayangnya.

Sebagai kekalahan Wolves masih memiliki kita semua fans Liverpool menggaruk kepala kita, itu adalah pilihan tim membingungkan Klopp yang menimbulkan beberapa pertanyaan juga. Mane hanyalah salah satu bagian dari masalah yang lebih besar, yang Klopp masih mampu mengatasinya (JJ)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga