agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   21:50 PM
PENGUMUMAN :

Liverpool Perlahan Mulai Kehilangan Posisi Dalam Berburu Gelar Juara

Manager Liverpool, Jurgen Klopp melepaskan memimpin untuk kehilangan poin untuk minggu kedua berjalan melawan tim bawah-setengah, dan risiko kehilangan tanah penting dalam perburuan gelar jika mereka tidak dapat dengan cepat menangkap slide.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengecilkan kritik pertahanan timnya musim ini, tapi ia akan meninggalkan frustrasi untuk kesalahan individu yang telah dihitung biayanya timnya mahal dalam beberapa pekan terakhir. Merseysiders telah kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan dua pertunjukan telah dikotori dengan kesalahan individu dihindari.

Kiper Loris Karius telah berada di bawah sorotan dalam beberapa pekan terakhir untuk bagian dia bermain dalam dua pertandingan. Jerman shot-stopper tumpah upaya akhir melawan Bournemouth unt uk Nathan Ake untuk mencetak rebound dan menang untuk Ceri pada hari Minggu, tanggal 4 Desember Dia kemudian membiarkan tendangan bebas yang lembut untuk menyamakan kedudukan West Ham dan patung untuk kedua United Tujuannya, dan memicu kemarahan dari para pakar sepakbola setelah pertandingan.

Bek Liverpool Joel Matip juga membuat kesalahan mahal di West Ham menarik bagi pengunjung untuk memimpin, sementara kinerja Dejan Lovren melawan Bournemouth secara luas dikritik, dan itu jelas Klopp masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuat The Reds yakin di belakang .

Setelah Liverpool menang 6-1 melawan Watford pada awal November, Merseysiders adalah puncak Liga Premier. pria Jurgen Klopp yang satu titik lebih baik dari Chelsea di posisi kedua dan dua poin dari Manchester City / Arsenal menjelang empat pertandingan lari melawan tim ke-10 dan di bawah di meja. Namun, hanya satu kemenangan dalam lima minggu terakhir sekarang melihat Liverpool ketiga di Liga Premier dan enam poin di belakang pimpinan Chelsea dan tiga poin terpaut dari runner-up Arsenal.

Masih banyak musim untuk pergi, tapi crumble tersebut dalam hitungan minggu sekarang melihat Liverpool bermain catch-up dan terancam mengalami defisit tak tergoyahkan untuk membuat di babak kedua kampanye. Liverpool 13/2 untuk memenangkan gelar Premier League musim ini, tetapi jika mereka tidak bisa berhenti menyerah poin begitu murah mereka akan berakhir 2016/17 dengan tangan kosong. (JJ)

Komentar