agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   21:47 PM
PENGUMUMAN :

Mandzukick : Juventus Masih Jauh Dari Apa Yang Di Harapkan

Mario Mandzukic telah menekankan Juventus tidak mampu untuk mendapatkan dibawa pergi tanpa hasil yang baik mereka, bersikeras mereka telah memenangkan apa-apa belum. laki-laki Massimiliano Allegri, juara domestik memerintah dan pemegang Coppa Italia, berada di contention untuk memenangkan treble bersejarah, tapi Mandzukic telah mendesak rekan satu timnya untuk tetap membumi.

“Semuanya telah berjalan dengan sangat baik sejauh ini. Kami berada di puncak liga di Italia, lolos ke babak berikutnya di Liga Champions dan sekarang di semi-final Coppa Italia, jadi saya senang dengan bagaimana hal tersebut terjadi, “katanya kepada Sky.

“Yang mengatakan, ada jalan panjang masih pergi dan kami harus tetap bekerja dengan baik karena kami belum mencapai apa pun dan kami bisa bermain lebih baik daripada kita sudah lakukan. Jika kita melakukan itu, kita bisa mencapai tujuan kami telah menetapkan diri kita sendiri.

“Juventus adalah klub besar dan tentu saja semua orang mengharapkan kita untuk memenangkan setiap pertandingan, selain selalu bermain cemerlang, tetapi kita tahu bahwa tidak selalu mungkin. Jika kita memiliki kritik kami, kami tidak pernah harus khawatir tentang mereka. Kami hanya harus melakukan pekerjaan kami di lapangan.

“Ketika kami kalah, kita tahu bagaimana untuk bangkit sendiri lagi di pertandingan berikutnya, karena kami telah menunjukkan beberapa kali sebelum dan kami akan terus melakukannya.” Juve, yang mencapai final Liga Champions di 2014-15, kalah 3-1 untuk Barcelona di Berlin, menghadapi Porto di babak musim ini dari 16, dengan perjalanan ke Sassuolo di Serie A datang pada hari Minggu.

Oleh karena itu maka sang raksasa Seria A Italy ini yang bernama Juventus tersebut yang di mana pada laga ini yang di mana mereka menyatakana bahwa sangat ingin sekali untuk bisa menjadi yang terbaik, dan maka dari itu sang pemain top Juventus ini yang bernama mArio mandzukick tersebut yang di mana menyatakan bahwa Juventus masih jauh dari apa yang di harapkan dari Petinggi Juventus tersebut .(JJ)

Komentar