Messi Diragukan akan Kembali Bermain untuk Timnas Argentina

 

Pemain andalan timnas Argentina, Lionel Messi diragukan untuk tampil kembali bersama timnas Argentina. Setelah berlaga di Piala Dunia 2018, Argentina masuk sebagai tim yang buruk dan hanya bisa lolos hingga babak 16 besar. Masalah ini memang sangat besar karena Argentina dianggap bisa meraih hasil yang lebih baik. Sayangnya, Messi dkk tidak dapat meraih hasil yang bagus dan mereka harus kalah di babak 16 besar.

Terlebih lagi, Messi memang menjadi figure yang paling disalahkan akan hal itu. Messi dinilai menjadi kambing hitam kenapa Argentina tidak bisa lolos. Tentunya, Messi kembali menjadi salah satu faktor yang dianggap paling berpengaruh soal masalah kenapa Argentina tidak lolos. Lionel Scaloni mengatakan kalau ia ragu kalau Messi akan bermain lagi. Scaloni selaku pelatih baru dari tim Tango memang merasa kalau Messi masih enggan bermain untuk tim Tango karena ada rasa trauma yang menggelayuti dirinya dan hal ini memang menjadi masalah besar yang harus segera diatasi.

Untuk saat ini, Messi mengatakan kalau ia enggan membela tim Tango dalam laga kedepannya kontra Guatemala dan Kolombia. Selain itu, sempat muncul kabar jika sang pemain tidak akan membela tim Tango hingga tahun 2018 berakhir. Hal ini tentunya menimbulkan anggapan jika Messi kemungkinan besar masih trauma untuk membela tim Tango dan ia lebih memilih untuk beristirahat dulu sembari fokus membela tim Barcelona.

Jika bisa maka, sang pemain tentunya bisa kembali ke tim Tango bersama para pemain lainnya. Messi memang kerapkali disalahkan jika Argentina bermain dengan buruk. Sang pemain sempat gantung sepatu dari pentas internasional karena ia tidak tahan mendapatkan kritikan yang sangat besar. Tapi, sang pemain memutuskan untuk kembali dan bisa saja ia memutuskan untuk pensiun selamanya karena hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *