agen bola
Wednesday, 18 July 2018   |   15:42 PM
PENGUMUMAN :

Mourinho : Jangan Salahkan Ronaldo

Kekalahan Real Madrid atas Bayern Munich pada pertandingan semi final Liga Champions di Santiago Bernabeu lewat adu penalti yang disebabkan oleh gagalnya tendangan Ronaldo, Kaka, dan Ramos diabaikan oleh pelatih asal Portugal, Jose Mourinho. Pelatih yang dikenal dengan sebutan “The One” itu tidak menyalahkan pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo yang gagal mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Mourinho harus merelakan pertandingan final kepada Bayern Munich setelah Real Madrid berhasil ditahan 2 – 1 oleh Bayern Munich sampai babak perpanjangan waktu. Dengan kepercayaan bahwa Ronaldo sebagai pemain terbaik di Spanyol pada musim ini. “Cristiano Ronaldo pasti gagal suatu hari,” Ujar Mourinho. “Saya tidak ingin menjadi radikal dan mengatakan bahwa jika dirinya atau orang lain adalah yang terbaik, saya tidak akan mengarah kesana. Kami membicarakan tentang Messi dan Cristiano, dua pemain yang unik.”

 “Tetapi pada musim ini, Cristiano telah menjadi lebih baik dan membuat banyak perubahan. Jika Barca dan kami gagal untuk lolos ke final, ini merupakan kesalahan kami berdua. Setealh dua jam berjuang sampai batas kami, babak adu penalty tidaklah mudah. Keberuntungan berada bersama mereka.”

Mourinho memuji usaha yang telah diberikan oleh kubunya dan percaya bahwa pertandingan melawan Barcelona pada minggu sebelumnya memberikan dampak akan kegagalan mereka. “Para pemain bermain fantastis,” Ujar Mourinho. “Mental yang ditunjukkan sungguh luar biasa melawan tim yang kini berada pada masa liburan sejak minggu lalu, dan kami bermain pada pertandingan tersebut seperti pada pertandingan lainnya.”

“Kami kurang bugar dan terlalu banyak ketegangan. Ketika hasilnya 2 – 1, siapapun yang melakukan kesalahan akan kalah. Itu merupakan pertandingan yang bagus. Kami kalah dan kami sedih, tetapi sepak bola dan kehidupan sama seperti ini.”

“Hal tersebut sungguh normal karena kami begitu ingin untuk menang. Saya merasa sangat sedih untuk para pemain saya. Sungguh menyakitkan melihat mereka begitu sedih, tetapi kami harus kuat. Tahun lalu kami tidak memenangkan piala, jika kami memenangkan liga ini merupakan langkah maju. Saya bangga dengan pemain saya, tidak ada yang bisa dikritik. Saya bangga dengan grup ini.”

Komentar