Moyes Belanja Pemain Lagi Nanti

download (2)

Aku harus mengakui aku dulu seperti David Moyes dan percaya bahwa dia adalah pelatih yang baik, serta manajer. Namun, ia tampaknya telah kehilangan plot dalam peran sebagai Manchester United, Real Sociedad dan bos Sunderland. Di Everton, ia menandatangani beberapa pemain yang sangat baik untuk biaya murah. Sekarang di Sunderland ia mencoba untuk menandatangani beberapa orang pemain yang sama, hanya saja kali ini mereka lima tahun lebih tua dan tidak diinginkan oleh The Toffees.

Apa yang saya maksudkan adalah fakta bahwa Scot putus asa untuk membawa pemain di telah sesuai dengan Sky Sports setuju untuk menandatangani out-of-mendukung pemain Everton Bryan Oviedo dan Darron Gibson. Sepertinya tawaran bisa yang permanen juga.

Yang akan datang sebagai musik untuk mata fans Everton. Para fans Toffees akan memiliki apa-apa terhadap Oviedo atau Gibson, namun keduanya dianggap surplus dengan persyaratan di Goodison Park. The Toffees di bawah Ronald Koeman mencoba untuk kemajuan. Mereka mencoba untuk memenangkan piala, yang tidak akan terjadi jika pemain seperti Oviedo dan Gibson masih di klub.

Good luck untuk David Moyes. Jika dia bisa menjaga cedera pasangan gratis maka dia layak semua keberhasilan relatif ia mendapat di utara timur. Ketika Gibson tiba di Everton dari Manchester United ia masih dianggap sebagai pemain dengan potensi besar.

Dia telah bermain sedikit untuk Red Devils tetapi tidak pernah cukup baik untuk menjadi biasa di Old Trafford. dihasilkan karir Everton nya telah menjadi kisah cedera setelah cedera. Dia tidak bisa tetap fit selama lebih dari lima menit.

Memang ketika Anda bisa mendapatkan dia di lapangan sepakbola ia memiliki kisaran yang layak lewat. Namun, mendapatkan dia di lapangan adalah trik. Jika Moyes bisa melakukan itu dia mungkin bisa mendapatkan sesuatu dari Republik Irlandia internasional.

Oviedo juga menderita cedera. Kosta Rika telah berjuang untuk masuk ke tim karena kehadiran Leighton Baines di bek kiri. Dia juga bisa bermain di sisi kiri lini tengah, tapi Everton telah baik tertutup di sayap selama waktunya di Merseyside.

penggemar Everton belum melihat apa pun di full-back yang menunjukkan bahwa ia akan menjadi bintang Premier League masa depan. Namun, mereka akan selalu berterima kasih kepada Kosta Rika untuk pemenang di Old Trafford melawan Moyes ‘Amerika. (JJ)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga