Moyes Menyesal Menjadi Pelatih Sunderland

download

Manajer Sunderland David Moyes mengaku ia akan berpikir dua kali tentang bergabung dengan klub yang telah dikenal dari masalah keuangan. Moyes tidak akan bisa memperkuat timnya pada jendela transfer Januari dengan Premier League gudang-penghuni untuk dijual.

situasi telah meninggalkan Moyes frustrasi saat ia tawaran untuk melestarikan atas status penerbangan Sunderland setelah menggantikan Sam Allardyce di luar musim, begitu banyak sehingga ia memiliki penyesalan atas mengambil jabatan tertinggi di Stadium of Light.

“Sunderland selalu memiliki daya tarik bagi saya, tetapi jika aku tahu tentang situasi saya akan diperlukan untuk melihat dengan cara yang berbeda,” kata Moyes, yang Sunderland empat poin terpaut dari keselamatan menjelang pertandingan Sabtu melawan Watford.

“Saya akan harus berpikir lebih banyak tentang hal itu, karena pada akhir hari saya ingin mengelola di Liga Premier.
“Aku tidak tahu klub bisa naik untuk dijual, saya tidak dibuat sadar bahwa sebelum. Saya tidak melihat kami tidak memiliki uang [Januari]. Bahkan di musim panas aku tahu apa yang kami belanja kecil dibandingkan – dan saya mengatakan bahwa untuk pemilik.

“Tapi aku berharap itu akan menjadi waktu yang singkat dan kita kemudian akan memiliki periode berikutnya [Januari] untuk menyelesaikan sesuatu. Yang telah menunjukkan dirinya tidak menjadi kasus. “Saya kecewa bahwa saya tidak akan dapat melakukan beberapa pekerjaan pada bulan Januari dan mencoba dan membangun apa yang kami lakukan.”

Oleh karean itu maka sang bos dari Sunderland ini yang bernama Moyes tersebut telah mengungkapkan bahwa diirnya untuk saat ini sungguh menyesal sekali bisa menjadi pelatih dari Klub Sunderland , untuk saat ini saja sang Klub Sunderland tersebut sedang terjebak di jurang degdradasi dan berada di posisi paling buncit di Kasta Liga Premier League inggris ,

Oleh karean itu Moyes sendiri untuk saat ini saja sedang mendapatkan tekanan yang amat besar dan mendapatkan kritikan yang bertubi tubi atas prestasinya kepada Sunderland yang saat ini masih berada di posisi paling buncit di kasta liga tertinggi di Inggris yaitu liga premier league .(JJ)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga