agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   12:58 PM
PENGUMUMAN :

MU Tahan Imbang Manchester City

Derby Manchester harus berakhir dengan hasil seri. Kedua tim meraih hasil seri dengan skor 0-0 dalam pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan itu, Man.City terlihat mendominasi jalannya pertandingan. MU terpaksa harus menerapkan permainan bertahan guna mencegah masuknya gol dalam pertandingan itu.

Dibabak pertama, The Citizen terlihat mendominasi jalannya babak pertama. Hal ini tentunya memang menjadi sebuah hal yang menguntungkan karena, mereka tentunya bisa bermain dengan bagus.

Banyak peluang yang didapatkan serta membuat MU kesulitan untuk melakukan hal tersebut. mengenai hal ini, MU hanya bisa mengandalkan serangan balik untuk mencari gol dalam pertandingan itu. Sayangnya, 0-0 tetap bertahan hingga babak pertama.

Dibabak kedua, pemandangan yang sama tidak berubah sama sekali. The Citizen tetap mendominasi jalannya pertandingan sehingga, MU kesulitan untuk mengatasi hal tersebut.

Namun, alur pertandingan menjadi panas dibabak kedua. Mengenai hal ini, The Citizen tentunya membawa banyak hal sehingga, MU tertekan.

MU sempat mendapatkan tekanan kala Fellaini harus mendapatkna kartu merah kala ia dianggap melakukan pelanggaran terhadap Aguero.

Sang pemain sempat melancarkan sundulan kepada sang pemain sehingga, Fellaini harus diusir dari lapangan.

Bermain 10 orang, MU kesulitan dalam laga tersebut karena, mereka harus menerapkan permainan bertahan dalam pertandingan ini. Herrera harus ditarik keluar dan digantikan pemain belakang sehingga, hal ini tentunya membuat MU bertahan.

City semakin bertambah hebat kala Gabriel Jesus masuk. Sang pemain mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung City.

Hal ini membuat sang pemain tentunya bersemangat dan akhirnya sempat membuat gol. Hal itu akhirnya membuat sang pemain sempat merasa gembira meskipun gol tersebut offside.

Hingga akhir pertandingan, skor 0-0 harus bertahan sehingga, kedua tim harus puas dengan hanya memperoleh 1 poin.(WW)

Komentar