agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   12:56 PM
PENGUMUMAN :

Nathan Ake ke Bournemouth

Bournemouth resmi menggaet pemain yang pernah mereka pinjam di paruh musim pertama Liga Inggris, Nathan Ake. Pemain yang sebelumnya berada di Chelsea tersebut resmi menjadi milik Bournemouth sepenuhnya. Bournemouth membeli sang pemain dengan harga transfer 20 juta pound. Harga tersebut menjadi harga termahal yang dikeluarkan oleh Bournemouth dalam sejarah klub tersebut.

Di musim kemarin, Ake sempat menjadi bagian dari Bournemouth selama setengah musim saja. Selama disana, sang pemain mampu menunjukkan performa yang mengesankan sehingga, ia bisa menjadi salah satu pemain muda yang dipandang akan memiliki masa depan yang cerah. Sebelum sempat lama di Bournemouth, sang pemain akhirnya dipanggil kembali oleh Chelsea.

Sayangnya, sang pemain tak kunjung mendapatkan minute play kala berada di Chelsea sehingga, Bournemouth memutuskan untuk memboyong kembali sang pemain. Bak gayung bersambut, Ake dan Chelsea juga menyatakan kesediaannya kepada tawaran Bournemouth. Hal ini menjadi salah satu berita yang mengagetkan karena, sang pemain termasuk kedalam daftar pemain yang takkan dilepas oleh Chelsea pada musim ini.

Tentunya, taka ada yang menyangka akan hal tersebut sehingga, hal ini cukup mengejutkan bagi banyak pihak. Namun, Chelsea tentunya sudah memiliki pertimbangan tersendiri mengenai hal itu. Mereka tentunya sudah memiliki stok bek yang cukup banyak sehingga, mereka berani untuk melepas Nathan Ake yang tegolong pemain muda cemerlang asal Belanda.

Mengenai hal ini, Ake tentunya merasa bahagia bahwa ia bisa kembali ke Bournemouth. Setelha itu sang pemain tentunya ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia menambahkan jika apa yang ia tunjukkan selama masih berada di Bournemouth belum termasuk kemampuan terbaiknya sehingga, hal ini membuat banyak orang penasaran.(WW)

Komentar