Nego Kontrak Alot, Ramsey Terancam Hengkang dari Arsenal

Aaron Ramsey dikabarkan tengah menjalani proses negosiasi dengan Arsenal. Namun, negosiasi berjalan alot sehingga, proses tersebut masih belum menemui jalan tengah. Jika dimungkinkan, Ramsey kemungkinan besar akan dilepas oleh Arsenal. Hal ini dimanfaatkan oleh Manchester United dan Chelsea yang sedang tertarik untuk merekrut sang pemain. Namun, baru saat transfer musim dingin, kedua klub itu baru bisa merekrut sang pemain mengingat, bursa transfer musim ini telah ditutup bagi klub Liga Inggris.

Kontrak Ramsey baru akan berakhir pada tahun 2019 mendatang. Namun, Arsenal tengah mengajukan penambahan kontrak agar sang pemain masih tetap di Arsenal. Sementara itu, negosiasi yang berjalan alot dikabarkan karena beberapa masalah seperti masalah gaji yang belum menemui titik temu, sang pemain dikabarkan tengah meminta kenaikan gaji sedangkan Arsenal tidak menyanggupi permintaan sang pemain sehingga, ia masih belum tahu mengenai hal itu.

Sementara itu, baik Chelsea maupun Man.United sudah mengajukan perwakilan untuk bernegosiasi dengan pihak Ramsey. Jika berjalan lancar, Ramsey kemungkinan besar bisa direkrut secepatnya mengingat hal ini membuka pintu bagi Ramsey dan juga klub-klub yang meminati sang pemain untuk segera hengkang dan berlabuh ke salah satu klub yang meminati sang pemain. Jika benar maka, hal ini bisa menjadi sebuah tambahan tenaga yang besar mengingat sang pemain memang pemain yang luar biasa.

Ramsey memang diandalkan sebagai gelandang serangan dengan kemampuan yang eksepsional. Sayangnya, Ramsey kemugnkinan besar akan dilepas oleh Arsenal mengingat, ia sempat tidak menjadi pilihan utama bagi Arsenal. Selebihnya, sang pemain kemungkinn besar akan berlabuh di MU atau Chelsea yang telah meminati sang pemain. Jika hal ini terjadi maka, hal ini memang menjadi poin yang besar sehingga, ia bisa menjadi pemain dari salah satu dalam kedua klub itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *