Neymar Ingin hengkang dari Barcelona

Neymar

Saga transfer Neymar nampaknya akan segera memasuki tahap klimaks. Pada hari Rabu pagi kemarin (2/8), Neymar sudah menyatakan bahwa ia ingin mengundurkan diri dari Barcelona. Lewat situs resminya, Barcelona sudah mengumumkan bahwa Neymar didampingi ayahnya sudah membuat pernyataan bahwa ia ingin hengkang dari Barca.

Meski demikian, Neymar tetap tercatat sebagai pemain dari Barca hingga ada klub yang mampu membayar klausul pelepasan sang pemain. Sebagai informasi, klausul pelepasan Neymar bernilai 222 juta euro. Tak pelak, hal ini menguatkan rumor yang menyatakan jika PSG ingin membawa Neymar. Mantan pemain Santos tersebut bisa ditebus oleh PSG mengingat, mereka memiliki kekuatan finansial yang besar.

Selain itu, Neymar juga diisukan meninggalkan tempat latihan Barcelona lebih dulu pada hari Rabu kemarin. Neymar sudah memberikan tanda jika ia akan meninggalkan Barca dengan berpamitan pada rekan setimnya. Tak pelak, hal itu bersifat mengagetkan mengingat, tak ada yang menyangka jika sang pemain akan pergi secepat itu.

Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi yang diberikan oleh neymar dan pihak PSG mengenai bagaimana kelanjutan dari kabar tersebut. yang jelas, sang pemain tampaknya akan segera dilepaskan oleh pihak Barca mengingat, hal ini turut membuka pintu penawaran bagi banyak klub yang berminat untuk menawar sang pemain. Dengna begitu, klub-klub yang berminat untuk menawar sang pemain bisa dengan mudah melepaskan tawaran kepada sang pemain.

Sebenarnya, sang pemain masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Sayangnya, sang pemain memutuskan untuk tidak mengikuti kontrak yang ada dan memutuskan untuk mengundurkan diri. Hal ini hanya tinggal menunggu waktu mengingat, ada PSG yang berminat untuk merekrut sang pemain dan mereka bersiap untuk mendapatkan sang pemain dalam waktu dekat ini.(WW)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga