agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   06:12 AM
PENGUMUMAN :

Neymar Keluhkan Kondisi Geografis Bolivia

Brazil yang berhadapan dengan Bolivia hanya bisa mendapatkan 1 poin saja dari laga tersebut. Hal tersebut tentunya menghadirkan banyak pertanyaan karena, Brazil yang memiliki kualitas skuat lebih baik hanya bisa bermain seri saat bermain dengan Bolivia. Terkait hal ini, Neymar sendiri mengatakan bahwa kondisi geografis turut mempengaruhi kondisi permainan dari tim yang ada.

Kondisi Bolivia yang berada di ketinggian 3000 meter lebih membuat kadar oksigen sangat tipis. Hal ini sama dengan Gunung Semeru karena, kedua tempat ini memang memiliki ketinggian yang sama sehingga, hal ini menyulitkan pergerakan para pemain Brazil kala bermain. Tentunya, hal ini berdampak langsung pada performa pemain Brazil disana sehingga, mereka tidak mampu tampil maksimal dan hanya bisa meraup 1 poin saat bermain dengan Bolivia.

Meski sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia selanjutnya, Brazil tetap tampil sepenuh hati guna mengemas 3 poin dalam pertandingan ini. namun, kondisi alam Brazil yang jauh berbeda dari perkiraan membuat para pemain Brazil tentunya kesusahan dalam melakukan hal tersebut. hal ini memang menjadi tantangan bagi Neymar dkk untuk bermain di kondisi alam yang ekstrim.

Neymar juga mengunggah sebuah unggahan yang menunjukkan para pemain sedang menghirup oksigen dari tabung oksigen yang tersedia. Hal ini menunjukkan bahwa kondisi Bolivia yang cukup ekstrim sehingga, para pemain tentunya harus menghirup udara dari oksigen. Neymar bahkan menyatakan bahwa kondisi ini cukup sulit bagi mereka sehingga, mereka harus melakukan sesuatu agar tetap bisa bermain dengan maksimal.

Untuk laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan terakhir, Brazil akan berhadapan dengan Cile. Laga ini diprediksi akan berjalan seru mengingat, kedua negara ini termasuk negara dengan kualitas sepakbola yang baik sehingga, hal ini tentunya akan membuat tontonan yang ditunggu oleh semua pihak.

Komentar