Pendapat Timnas Swedia Untuk Ibrahimovic

download

Zlatan Ibrahimovic adalah dewa, bukan hanya dalam sendiri percaya. Striker Swedia telah melalui perjalanan yang luar biasa sebagai anak ke orangtua imigran Bosnia, yang berjuang untuk menemukan jalan di dunia. Football menawarinya rute ke dalam realitas alternatif, yang ia mengambil dengan kendali langsung dari awal.

Sering dicap sombong dan angkuh, Zlatan Ibrahimovic adalah segalanya lain ingin menjadi. Apapun ia menetapkan pikirannya untuk ia berhasil dan musim di Manchester United 2016/17 itu hanya bukti terbaru. Memukul pentas Premier League bisa sulit bagi para pemain di utama mereka, dan masyarakat luas diharapkan bahwa seorang veteran 35 tahun akan berjuang untuk beradaptasi dengan seperti liga menuntut fisik. Ibrahimovic berjanji akan memberikan,

Dan ia melakukan seperti striker Swedia sendirian memenangkan Manchester United trofi besar 42 mereka pernah ia mencetak dua gol untuk menghancurkan Southampton di final Piala EFL. “Ini piala kedua saya dengan klub dan setelah tujuh bulan kami memiliki dua piala jadi saya senang. Ini adalah mengapa saya datang.

Saya datang untuk menang dan saya menang, itu semua tentang membawa klub ke tempatnya dan yang memenangkan piala “, Ibrahimovic mengatakan setelah pertandingan. Ditanya apakah sesuatu yang bisa lebih istimewa daripada trofi, Ibrahimovic memiliki respon Ibrahimovic-gaya yang sempurna.

“Khusus? Apa yang bisa lebih istimewa daripada trofi ini? Saya datang. Itu khusus “, tambahnya. baris terakhir ini menginspirasi kami untuk menggali jauh ke dalam masa lalu Zlatan Ibrahimovic dan menemukan beberapa hal yang sama kata dia, 10 kutipan dari striker Swedia yang akan diingat selamanya. Salah satu kutipan yang paling dikenal Zlatan datang pada awal karirnya, ketika ia diundang oleh Arsene Wenger diadili. jawabannya adalah sempurna.

“Zlatan tidak melakukan audisi” perseteruan Ibrahimovic dengan Pep Guardiola adalah terdokumentasi dengan baik dan begitu penjelasan sempurna dari segala sesuatu yang tidak beres antara dia dan manajer Manchester City saat ini selama waktu mereka di Barcelona. “Ketika Anda membeli saya, Anda membeli Ferrari. (JJ)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga