agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   21:46 PM
PENGUMUMAN :

Pengaruh Ranieri di Leicester City

Beberapa hari ini, dunia sepakbola seakan terkejut mendengar kabar kepergian Claudio Ranieri. Pelatih asal Italia yang sebelumnya melatih Leicester City ini harus menerima kabar pemecatan dirinya yang membuat ia harus hengkang dari klub tersebut. Berkat hal itu, Ranieri tentunya tak lagi melatih Vardy dkk untuk seterusnya.

Meski sudah hengkang, sang pelatih meninggalkan banyak pengaruh positif bagi klub yang dianggap tak ada apa-apanya di musim lalu. Di musim lalu, sang pelatih dengan Leicester menjadi sosok yang tak diperhitungkan dalam percaturan Liga Inggris. Untuk itu, tak ada yang menyangka jika sang pelatih dapat membawa Leicester menjadi juara Liga Inggris di musim lalu.

Hal ini dianggap sebagai sebuah hal besar mengingat, Leicester yang dulunya adalah klub antah berantah bisa meroket sebagai klub top papan atas Liga Inggris. Untuk itu, hal ini dianggap sebagai salah satu pengaruh positif yang membuat Leicester akhirnya naik kelas sebagai klub papan atas Liga Inggris yang dikenal oleh dunia hingga sekarang.

Selain itu, warisan lainnya yang ia tinggalkan adalah nama-nama pemain top seperti Danny Drinkwater, Jamie Vardy, dan Riyad Mahrez. Leicester City boleh jadi bisa meroket berkat nama-nama pemain top yang baru saja disebutkan tersebut. Selain itu, masih ada satu nama lagi yang sebenarnya juga berjasa yakni N’Golo Kante karena, sang pemain juga turut berjasa dalam klub tesebut.

Sayangnya, ia keburu menerima tawaran Chelsea dan bergabung dengan klub tersebut. Terlepas dari hal itu, sang pemain tentunya tetap dianggap sebagai sosok yang berjasa bagi Leicester karena, Leicester bisa naik kelas sebagai klub top Liga Inggris. Kini, Leicester tentunya dibebani target untuk bisa memperbaiki performa mereka mengingat, hal ini memang menjadi poin penting yang perlu dipikirkan.(WW)

Komentar