Pep Ingin Bertahan Terus di City

Pep

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan pendapatnya terkait nasibya di Manchester City. Pelatih yang pernah menangani Barcelona tersebut mengatakan jika ia ingin bertahan selama mungkin di The Citizen. Untuk itu, ia berkomitmen untuk membawa City meraih banyak gelar dan berjaya di kompetisi Eropa.

Di tahun keduanya, Pep menargetkan banyak hal terutama dalam soal perolehan gelar.hal ini wajar mengingat, City belum bisa meraih gelar sama sekali. Pencapaian terbaik yang diraih oleh David Silva dkk pada tahun kemarin hanya berada di posisi ketiga sehingga, hal ini memang menjadi sebuah hal yang sulit bagi Man.City.

Untuk memenuhi ambisi City, sudah ada 5 pemain baru yang berhasil dibawa oleh City pada bursa transfer musim ini yakni, Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Ederson, Danilo, dan Kyle Walker. Pep fokus memperbaiki barisan belakang City yang dinilainya masih buruk dan City sendiri sudah kehilangan cukup banyak pemain terutama di barisan belakang sehingga, Pep fokus untuk menambal kepergian beberapa pemain belakang pada musim kemarin.

Dengan begitu, Pep berharap agar City bisa bermain lebih baik dan meraih banyak gelar pada musim depan. Hal itu menjadi fokus Pep agar ia bisa melakukan yang terbaik pada musim yang akan datang. Soal hasiil dan gelar, hal ini memang menjaid penentu dair nasib Pep sehingga, ia berharap agar bisa meraih yang terbaik agar bisa bertahan selama mungkin di City.

Pep juga mengatakan bahwa nasibnya ditentukan oleh hasil yang diperoleh oleh City dalam setiap pertandingan yang ada. Jika City bisa meraih hasil terbaik maka ia akan seterusnya bertahan di City. Jika tidak maka, sang pelatih bisa saja harus menerima kenyataan pahit dengan dipecat atau hal lainnya yang akan menghambat Pep.(ww)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga