agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   13:06 PM
PENGUMUMAN :

Perjuangan Yang Buruk Di Premier League Bagi MU

Tampaknya Manchester United dan Jose Mourinho mungkin cocok untuk masing-masing pada saat ini. Keduanya mantan pemenang Premier League yang tampaknya akan menemukan memenangkan pertandingan di atas penerbangan yang cukup sulit saat ini. Inggris bermain imbang melawan Everton 1-1 di Goodison Park dalam urusan bersemangat.

The Red Devils menembak dirinya di kaki pada menit ke-88, sebagai pengganti Marouane Fellaini menyerahkan penalti untuk memberikan Everton kesempatan tak terduga untuk menyamakan kedudukan. Leighton Baines tidak membuat kesalahan dengan tempat-tendangan dan Inggris menarik lagi di atas penerbangan.

Sebenarnya, United pertandingan Everton v tidak satu untuk penggemar permainan indah atau siapa pun benar-benar. Itu dua tim tampak seperti mereka sedikit kekurangan menyerang ide-ide dan kualitas di kali. Dua gol tiba melalui kesalahan individu. Outrushing kiper Everton Maarten Stekelenburg bersalah untuk gol pembuka Zlatan Ibrahimovic. Sementara itu, Fellaini tidak bisa menghindari kesalahan atas tendangan penalti.

Permainan miskin, jujur. Jika saya tidak pernah menutupi permainan atau penggemar salah satu tim saya akan beralih TV saya ke sesuatu yang kurang membosankan seperti saluran lukisan pengeringan. Kedua tim memiliki begitu banyak layak bakat di lapangan. Namun terbukti menjadi game yang sangat sedikit akan memanggil klasik.

Bos United Jose Mourinho bisa mengerang semua dia suka tentang timnya tidak mendapatkan kemenangan mereka layak. timnya hanya tidak kejam cukup. Pada 1-0 gelandang Spanyol Ander Herrera memukul kayu.
Upaya ini akan mengakhiri pertandingan sebagai kontes. Everton benar-benar kehilangan ide menyerang, meskipun orang-orang seperti Romelu Lukaku, Gerard Deulofeu dan Kevin Mirallas berada di lapangan.

Everton tidak terlihat ancaman menyerang untuk sebagian besar permainan. Namun, dalam sepuluh menit terakhir, Anda bisa melihat pertahanan United menjatuhkan lebih dalam dan lebih dalam. Itu seperti Red Devils bermain melawan Manchester City, Chelsea atau Liverpool.

Game ini adalah melawan tim Everton yang telah berjuang untuk kualitas dan kepercayaan diri dalam beberapa bulan terakhir. Namun United bermain ke tangan mereka dengan menjatuhkan lebih dalam dan memungkinkan Toffees untuk pin mereka kembali setengah mereka sendiri. (JJ)

Komentar