agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   21:43 PM
PENGUMUMAN :

Pochettino Berharap Tottenham Juarai Premier League

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mimpi memenangkan Liga Premier dan mengatakan stadion baru klub akan membantu dalam perjuangan untuk perak. Spurs musim lalu ketiga setelah jatuh jauh dalam perburuan gelar dan duduk kelima – 10 poin dari pimpinan klasemen Chelsea – setelah 17 pertandingan dari kampanye saat ini.

Tapi Pochettino, yang di musim ketiganya di White Hart Lane, adalah bullish tentang mencapai sukses dengan Tottenham dan telah menetapkan pandangannya tinggi. “Ini adalah impian kami untuk memenangkan Liga Premier. Ini adalah kompetisi utama kami. Bagi kami, itu adalah langkah pertama kami, “kata Pochettino Sky Sports.

“Saya sangat senang di sini – saya dan staf saya serta keluarga saya. Saya pikir kita menemukan bahwa kita berada di tempat yang sangat baik untuk memastikan kami bisa bekerja keras. Ini adalah klub besar dengan banyak pendukung dan itu adalah klub yang fantastis untuk mencapai hal-hal besar dengan.

“Kami selesai ketiga di liga musim lalu. Itu adalah musim panas yang sulit karena cara kita menyelesaikan musim yang buruk. Kami menunjukkan beberapa kelemahan pada akhir musim yang kita perlu mencoba dan bekerja keluar yang selalu penting.

“Ketika Anda bersaing dengan sisi besar, itu selalu sulit, tapi itu menunjukkan kami adalah tim yang lebih baik dari musim lalu. Kami telah memiliki beberapa masalah dalam bulan terakhir setelah Man City. “Ada banyak hal yang mungkin membuat sulit bagi kita untuk bersaing di terbaik kami dan saya pikir sekarang kami berada dalam posisi yang baik untuk mencoba untuk mencapai hasil yang baik.

“Kami harus bekerja keras karena tim-tim seperti Chelsea, Liverpool, Man City, mereka semua membaik. Memang benar bahwa Liga Premier adalah lebih tangguh daripada musim lalu karena semua tim-tim besar yang meningkatkan pasukan mereka tetapi kami yakin dalam kita. ”

Spurs sedang dalam proses pindah ke stadion baru dan akan memainkan semua pertandingan mereka di Wembley musim depan, setelah mengalami waktu yang sulit di stadion nasional di Liga Champions tahun ini, kehilangan dua dari tiga pertandingan grup di rumah sementara mereka di mereka cara untuk keluar awal.(JJ)

Komentar