Pochettino Siapkan Pengganti Kyle Walker

Kyle Walker

Meski kehilangan Kyle Walker yang digaet Manchester City, Mauricio Pochettino selaku pelatih dari Tottenham Hotspur mengaku tidak takut akan hal tersebut. Pelatih asal Argentina itu sudah menyiapkan Kieran Trippier selaku pengganti dari Kyle. Pochettino menilai pemain berusia 26 tahun tersebut sudah siap mengemban tanggung jawab Kyle di Spurs pada musim depan.

Hal ini dipandang Pochettino sejak dulu dimana, ia mendatangkan Ben Davies dan Trippier kedalam skuat. Kedua pemain tersebut memang sudah disiapkan sebagai pengganti dari Danny Rose dan Kyle Walker. Namun, Pochettino mengatakan jika keberadaan kedua pemain tersebut hanya bertujuan untuk memacu kedua pemain utama itu agar bermain baik dan tidak mengecewakan Pochettino.

Meski Kyle Walker sudah hengkang, sang pelatih mengatakan jika ia sudah siap akan hal tersebut dan Trippier akan naik kelas sebagai pemain utama dari Spurs. Sang pemain tentunya diharapkan sudah siap untuk mengemban tanggung jawab tersebut karena, ia tentunya sudah siap dan memiliki kemampuan yang sama baiknya dengan kyle Walker selama berada di Spurs kemarin.

Dalam beberapa laga terakhir, Pochettino melihat peran Trippier kian nyata. Hal ini terlihat dari kerja sama sang pemain bersama Kyle sebelum ia hengkang. Hal ini mengesankan jika Kieran sudah siap untuk bekerjasama dengan para pemain lainnya. Tentunya, ia merasa tenang terutama setelah hengkangnya Kyle ke klub lain mengingat, ia tentunya memang sudah siap akan hal tersebut.

Hingga saat ini, Pochettino masih mengangkat beberapa pemain muda untuk skuat Spurs. Sang pelatih menganggap masih belum pas untuk membeli pemain baru bagi Spurs sehingga, ia tentunya masih mengangkat beberapa pemain muda untuk Spurs. Namun, sudah ada beberapa anjuran bagi Pochettino untuk membeli beberapa pemain mengingat, Spurs membutuhkan sosok pemain baru guna bersiap menyambut musim depan.

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga