agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   21:53 PM
PENGUMUMAN :

Ramos Membawa Madrid Kembali Ke Jalur Kemenangan

Minggu di La Liga, lain Sergio Ramos header – meskipun dalam jaring yang tepat saat ini – dan kemudian lain sundulan Ramos sebenarnya dan Real Madrid kembali ke jalur kemenangan. Dua kali Toni Kroos memilih nakhoda, dan dua kali ia menuju masa lalu Carlos Kameni. Bek tengah kini telah mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya,

Delapan dalam bukunya 19 terakhir di semua kompetisi dan 50 gol karir di La Liga. Tapi tunggu ada lagi: ia juga memiliki enam gol La Liga untuk musim (lebih dari Bale, Benzema dan Morata) sudah pulang terbaik dalam kampanye dan kami hanya bermain 19 pertandingan.

Dia juga tidak peduli bahwa gol keduanya offside, untungnya bagi Madrid begitu pula pejabat. Itu tidak semua berita baik Namun, Madrid tidak bermain dengan baik dan luka terus datang. Sembelih Marcelo terpaksa off dan Zinedine Zidane mengaku setelah pertandingan bahwa Luka Modric akan membutuhkan scan.

Akhir pekan lalu menit-menit terakhir comeback menang atas Real Madrid, pekan ini comeback lagi melawan Osasuna sebagai sisi Jorge Sampaoli ini terus memberikan nilai penuh untuk uang. Mulai dari mana? Dua kali mereka pergi ke belakang, dua kali mereka menyamakan kedudukan, dua gol melalui Vincent Iborra yang juga mencetak gol bunuh diri.

Franco Vázquez akhirnya memberi mereka memimpin untuk pertama kalinya dalam pertandingan pada 80 menit, mendorong bek keluar dari jalan sebelum menuju rumah sebelum berpengaruh Pablo Sarabia membuatnya 4-2 pada menit akhir.

Osasuna meraih satu kembali tapi itu terlalu sedikit terlambat karena Sevilla mencetak empat di El Sadar untuk pertama kalinya. sisi Sampaoli juga memiliki poin tertinggi berjumlah mereka pernah dikumpulkan pada tahap ini musim tetapi yang lebih penting mereka pernapasan bawah leher Real masih, hanya satu poin di belakang.

Barcelona yang tanpa Andres Iniesta dan Gerard Pique dan kehilangan Sergio Busquets cedera setelah hanya delapan menit tapi masih menempatkan empat melewati sisi Eibar yang telah kehilangan hanya dua kali di rumah sebelumnya. (JJ)

Komentar