Ranieri Merasa Leicester tak Khianati Dirinya

Leicester City

Claudio Ranieri selaku mantan pelatih dari Leicester City memberikan komentarnya terkait hengkangnya dirinya dari Leicester akibat pemecatan. Hal ini memang sudah lama mengingat, sang pelatih kini sudah hengkang. Namun, masih banyak pertanyaan yang tersisa dari sang pelatih dan salah satu hal yang tersisa adalah, apakah sang pelatih dikhianati oleh para pemain asuhannya?

Memang hal ini memang menjadi salah satu hal yang benar-benar tanda tanya. Banyak yang mengatakan jika Ranieri dikhianati oleh para pemainnya. Banyak yang menyangka jika para pemain Leicester tidak suka dengan keberadaan Ranieri yang belum dapat memberikan perubahan sehingga, hal ini tentunya membuat sang pelatih harus menerima kenyataan pahit jika ia harus disingkirkan.

Ranieri melihat jika hal itu bukan menjadi masalah yang besar bagi dirinya karena, ia tidak merasa jika ia dikhianati oleh para pemain yang ada. Meski menyakitkan, hal ini tak lantas membuat sang pelatih merasa sakit hati karena, ia tentunya merasa bahwa hal tersebut bukan karena para pemainnya melainkan para anak buahnya sedang tidak berada dalam keadaan yang baik.

Sang pelatih asal Italia tersebut melihat jika para pemain Leicester hanya menerima gaji sedikit saja sehingga, ia melihat jika para pemain butuh uang yang besar untuk hal tersebut sehingga, hal ini dianggap sebagai hal yang dapat menyemangati para pemain agar bisa melakukan hal yang lebih baik akan hal tersebut.

Untuk itu, mereka tentunya bisa meraih hasil tersebut sehingga, penting sekali bagi mereka untuk melakukan hal tersebut. Meski tak lagi melatih Leicester City, sang pelatih tampak masih memperhatikan mantan klubnya sehingga, hal ini memang menjadi poin penting yang menunjukkan kalau ia tentunya masih mengikuti kabar dari klub tersebut.(WW)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga