agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   13:04 PM
PENGUMUMAN :

Sampaoli Buktikan Bahwa Dia Sempurna Bagi Barcelona

Mereka adalah tim yang akhirnya berakhir 40 pertandingan tak terkalahkan Real Madrid, mereka hanya tertinggal satu poin dari Los Blancos di meja dan tak seorang pun telah memenangkan game lebih dari mereka di La Liga musim ini. Tidak, untuk sekali kita tidak berbicara tentang Barcelona, ​​kita sedang berbicara tentang Sevilla, sisi dilatih oleh orang yang mungkin saja menjadi berikutnya untuk mengambil alih di Camp Nou.

Jorge Sampaoli hanya bergabung Sevilla enam bulan yang lalu tapi sudah ia telah membimbing mereka untuk mereka terbaik yang pernah menunjuk total pada tahap pertengahan musim sementara juga maju ke babak 16 besar Liga Champions di mana mereka akan menghadapi, dan mewah merobohkan, Liga Premier juara Leicester City.

sisi Sampaoli ini memainkan semacam tempo tinggi, intens, menyerang, sepak bola berdasarkan kepemilikan yang dituntut di Camp Nou. Dia sangat serangan-berpikiran, hanya melihat substitusi melawan Real Madrid. Franco Vázquez digantikan oleh Stevan Jovetic, Vincent Iborra off untuk Pablo Sarabia, Vietto selama Ben Yedder. Sergio Ramos menuju rumah silang Sarabia untuk menyamakan kedudukan, sebelum Jovetic muncul dengan pemenang akhir. Pekerjaan selesai.

Statistik kembali ke atas juga, Sevilla membanggakan kepemilikan rata-rata 60% sejauh musim ini, hanya Barca sendiri bisa lebih baik bahwa dengan 66%. Kebetulan, Real Madrid dan Atletico bahkan tidak di tiga besar. Neymar dilaporkan penggemar Sampaoli, Lionel Messi juga dan perasaan lebih dari reksa. Pemain berusia 56 tahun baru-baru ini mengakui ia akan senang untuk bekerja dengan Argentina internasional.

“Saya akan senang untuk melatih Messi dan bisa melihat dia setiap hari, dari sisi lapangan. Ini adalah kesempatan unik untuk melihat pemain terbaik dunia dari dekat, “katanya kepada Goal. “Hari ini Messi adalah dalam kondisi sangat baik. Siapa yang tidak ingin melatih dia?”Jika Anda membuat pemain seperti Messi senang Anda memiliki 95 persen dari permainan yang dilakukan. Ini seperti hari-hari ketika [Diego] Maradona merasa baik-baik saja. Sulit untuk kehilangan ketika Leo baik-baik saja. ” (JJ)

Komentar