agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   06:12 AM
PENGUMUMAN :

Sampaoli; Terlalu Beresiko Duetkan Messi Dengan Dybala

Menururnya dengan memasang kedua pemain tersebut skuatnya akan tidak berimbang. Tentu menjadi sebuah kerugian besar mengingat dua laga sisa menjadi laga penentuan bagi mereka untuk memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia tahun depan.

Dua laga sisa menjadi penentu bagi beberapa negara untuk memastikan diri lolos ke babak final Piala Dunia 2018 mendatang. Banyak dari mereka yang harus melakoni laga penentuan untuk bisa berlaga di pentas tertinggi di dunia tersebut, seperti yang dialami oleh Timnas Argentina.

Tim asuhan Jorge Sampaoli tersebut kini masih berada di posisi yang belum aman di Grup Conmebol. Mereka tercatat berada di posisi lima klasemen dengan raihan 24 poin, posisi yang memaksa mereka harus menjalani babak play-off andai tetap finis diposisi tersebut.

Momen untuk merangsek ke posisi aman akan terjadi besok pagi saat mereka menjamu peringkat empat klasemen, Peru. Kedua negara yang mempunyai poin sama tentu akan berpindah posisi usai laga berakhir. Hanya saja poisis keduanya bisa tergusur oleh dua tim dibawahnya yakni Chile dan Paraguay yang berjarak hanya dua poin saja.

Oleh karena pentingnya laga tersebut, Sampaoli memastikan jika skuatnya nanti tidak akan dihuni oleh Dybala dan Messi secara bersamaan. Menurutnya terlalu beresiko untuk memainkan kedua pemain yang memiliki gaya permainan dengan posisi yang sama.

 

Dengan penjelasan tersebut kemungkinan besar Dybala akan mengawali laga dari bangku cadangan. Kemungkinan sang pemain diturunkan bersama dengan Messi baru bisa terjadi jika tim tengah tertinggal gol ataupun kesulitan dalam membongkar pertahanan tim tamu nantinya.(WW)

Komentar