Shakespeare : Leicester City belum Aman

Leicester City

Berita bola hari ini berasal dari pelatih Leicester saat ini, Craig Shakespeare. Shakespeare mengatakan jika Leicester City masih belum aman.

Ia menganggap, 3 kemenangan beruntun di EPL serta tiket lolos ke perempat final UCL dengan mengalahkan Sevilla bukanlah bukti kuat untuk menandakan jika Leicester telah bangkit.

Sang pelatih mengatakan jika mereka masih perlu bekerja keras agar menjauhkan diri mereka dari jurang degradasi yang mengancam mereka kapan saja.

Sebagai catatan, mereka kini masih bertengger di peringkat ke-15 dengan raihan 30 poin. Meski bisa berada di atas peringkat ke-16, posisi mereka belum aman sama sekali.

Untuk itu, Shakespeare mengatakan jika mereka perlu memperbaiki diri mereka agar bisa melakukan hal yang terbaik dan menjauhkan diri mereka dari jurang degradasi.

Dalam hal ini, Shakespeare berpendapat jika tim yang ia latih menjadi sebuah poin penting yang perlu menunjukkan kerja keras agar bisa meraih posisi yang baik di akhir Liga Inggris.

Ia mengkhawatirkan kondisi para anak asuhnya yang membela Negara mereka di jeda internasional. Kualifikasi Piala Dunia menjadi sebuah hal yang lazim membuat banyak pemain seringkali kembali dalam kondisi yang tidak fit.

Selain itu, ada pula beberapa pemain yang juga mendaapatkan cedera seperti Seamus Coleman. Hal ini dikhawatirkan oleh sang pelatih bisa menganggu persiapan timnya dalam menghadapi laga selanjutnya di Liga Inggris.

Shakespeare hanya berharap agar anak asuhnya bisa kembali dalam keadaan yang sehat. Karena itu, ia tentunya berharap agar hal tersebut benar-benar terjadi bagi tim yang ia latih.

Tentunya, ia ingin agar timnya bisa bemain dengan baik tanpa perlu adanya pemain-pemain yang kembali dalam keadaan yang cedera.

Untuk selanjutnya, Leicester akan berhadapan dengan Stoke City dan hal ini bisa menjadi sebuah hal yang penting bagi Leicester untuk mempersiapkan diri mereka agar bisa meraih 3 poin dan semakin menjauhkan diri mereka dari jurang degradasi.(WW)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga