agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   21:46 PM
PENGUMUMAN :

Shakespeare tak Sabar Hadapi Laga Perdananya di UCL

Pelatih baru Leicester City, Craig Shakespeare menegaskan jika ia tak sabar untuk menghadapi tugas pertamanya di Liga Champion setelah naik pangkat sebagai manajer dari klub tersebut.

Craig akan membawa anak-anak asuhnya menghadapi Sevilla dalam laga perdananya di Liga Champion. Meski menghadapi lawan yang sulit, Craig mengaku tak sabar dalam menghadapi laga tersebut.

Sang pelatih mengaku bahwa ia dan para pemain Leicester mengaku gembira dalam menyambut pertandingan tersebut.

Salah satu hal yang ia lihat adalah, ia tak meyangka bahwa ia akan memimpin anak buahnya dalam laga tersebut. Hal ini memang menjadi sebuah hal yang mencengangkan mengingat, ia tak pernah bermimpi menjadi seorang manajer Leicester.

Shakespeare mengatakan jika laga di Liga Champion akan menjadi sebuah tempat bagi dirinya untuk berhadapan dengan banyak manajer hebat disana sehingga, ia benar-benar merasa bahwa hal ini benar-benar bagus dirinya.

Drinkwater ingin Shakespeare melatih Leicester terus

Jika Shakespeare membagi ceritanya soal persiapan timnya dalam laga Liga Champion selanjutnya, Danny Drinkwater memberikan cerita mengenai pengalamannya kala dilatih oleh Craig Shakespeare.

Drinkwater ingin agar Shakespare bisa terus melatih Leicester City. Drinkwater tampaknya sudah betah dengan gaya kepelatihan Shakespeare sehingga, ia merasa bahwa Shakespeare adalah sosok yang cocok untuk melatih Leicester City.

Shakespeare dianggap sebagai salah satu orang yang cocok bagi Leicester untuk saat ini. sudah 2 kemenangan yang dipersembahkan bagi Leicester.

Mungkin terlalu dini untuk menilai performa sang pelatih mengingat, ia baru saja menghadapi 2 laga bersama Leicester. perlu banyak laga kedepannya untuk menilai apakah sang pelatih benar-benar pas bagi Leicester atau tidak mengingat masih banyak laga kedepannya yang akan berjalan.(WW)

Komentar