Sikap De Gea Terhadap Bek MU

 

David De Gea dikenal sebagai dewa penjaga gawang Manchester United. Kiper asal Spanyol tersebut dikenal memiliki kepiawaian yang sangat baik dalam manjaga gawang MU. Kepiawaian sang pemain juga terbukti lewat kemenangan yang diraih MU atas Arsenal dalam laga big match yang berlangsung pada minggu kemarin. Dalam laga tersebut, MU sukses menyikat Arsenal dengan skor 3-1.

Kehebatan David De Gea mengundang decak kagum yang menghampiri dirinya. Kiper asal Spanyol tersebut mengaku kalau kinerjanya juga turut dipengaruhi oleh Bek MU. Guna menjaga kekompakannya dengan para bek MU, sang pemain mengaku kalau ia memilih untuk tidak memarahi atau meneriakinya saat berada di lapangan. Ia lebih memilih ruang ganti sebagai tempat yang cocok untuk menghardik pemain yang membuat kesalahan.

Bek dan kiper memang menjadi kombinasi yang penting agar lini belakang tim bisa tetap terjaga dengan baik. Untuk itu, mereka tentunya perlu bekerjasama dengan baik agar bisa membuat sebuah pertahanan yang kuat. Tentunya, kerjasama De Gea dan para bek tim setan merah bisa dibilang berjalan dengan baik karena mereka bisa menjaga pertahanan tim setan merah agar tetap kuat.

Alasan mengapa De Gea melakukan hal tersebut adalah karena ia ingin agar ia tidak mengalami hal yang serupa kalau ia melakukan kesalahan. Hal ini memang menjadi sebuah poin penting mengingat ia tentunya tidak ingin mendapatkan hal yang sama ketika ia melakukan kesalahan sehingga, ia lebih memilih untuk menjaga perasaan pemain yang lain dengan tidak menghardik atau meneriaki pemain yang membuat kesalahan saat berada di lapangan. Kehebatan De Gea juga tidak diragukan lagi dan membuat banyak klub besar tertarik untuk merekrut sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *