Stone : Guardiola Jauh Lebih Baik Dari Yang Saya Harapkan

images

Manchester City bek John Stones mengatakan bekerja dengan Pep Guardiola telah bahkan lebih baik daripada ia memperkirakan, meskipun tanda tanya atas bentuk mereka dalam beberapa pekan terakhir. Kota baru menang dua dari tujuh pertandingan mereka sebelumnya di semua kompetisi dan telah kehilangan dua terakhir Liga Premier pertandingan mereka melawan pemimpin Chelsea dan juara Leicester City.

Sebuah miskin kembali-pass dari Stones diperbolehkan Jamie Vardy untuk melengkapi hat-trick di Leicester kemenangan 4-2 pada hari Sabtu, dengan tampilan defensif serba miskin City mendorong pengawasan dari metode pelatihan Guardiola. Tapi Stones, yang bergabung dari Everton pada bulan Agustus untuk biaya yang kabarnya bisa mencapai £ 50 juta, menyatakan bahwa Guardiola adalah yang terbaik dalam permainan.

“Dia 100 persen faktor utama, jika bukan alasan utama bagi saya datang,” kata pemain internasional Inggris Times of India. “Ada banyak faktor untuk berpikir tentang saat Anda bergerak klub tapi di mata saya, dia manajer terbaik di dunia untuk bekerja dengan.

“Untuk mengingat bahwa kesempatan untuk bekerja dengan dia, saya tidak bisa mengatakan tidak. Dan bekerja dengan dia telah lebih baik dari yang saya harapkan. ” Batu mengakui bahwa ia jauh dari standar bahwa ia ingin memukul di bawah Guardiola dan kata mantan bos Bayern Munich akan selalu membuat jelas ketika ia mengharapkan lebih dari para pemainnya.

“Dia pasti akan memberitahu Anda ketika ada sesuatu yang salah,” katanya. “Itu bagian dari sepak bola, dimarahi sekarang dan lagi. Anda akan membuat kesalahan. Itulah cara itu. Itu juga bagaimana Anda belajar dan bereaksi. Saya pikir itu bagaimana setiap pemain bergerak.

“Saya selalu orang pertama yang tahu atau mengatakan saya telah melakukan kesalahan. Saya akan melakukannya secara terbuka karena itulah satu-satunya cara Anda bergerak maju dan menyadari apa yang telah Anda lakukan salah. “Saya berjuang untuk menjadi pemain top. Aku tahu aku punya banyak kerja keras untuk melewati sebelum aku memenangkan gelar dan menjadi pemain saya ingin menjadi. Tapi itu tujuannya. ” (JJ)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga