agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   21:58 PM
PENGUMUMAN :

Sunderland Kembali Terpuruk Di Premier League

Sunderland berada dalam pertempuran udara degradasi lagi. The Black Cats adalah seperti ngengat ke nyala api ketika datang ke dicing dengan kematian Premier League. Untungnya, Black Cats memiliki keberuntungan di pihak mereka di masa lalu. Rupanya, bahkan bos mereka berpikir sisi utara timur ditakdirkan musim ini.

Sebuah kekalahan 2-0 di West Brom, Sabtu tidak datang sebagai kejutan besar. Bahkan, kebanyakan orang diharapkan kemenangan nyaman untuk Baggies di Hawthorns. Hal ini sekarang tampak seperti gambaran suram di Sunderland. Bin mencelupkan untuk transfer Bos Sunderland David Moyes baru-baru berbicara tentang posisi klub dalam hal transfer.

Berbicara sebelum perjalanan ke West Brom ia mengatakan kepada media: “aku akan bercanda Anda pada jika saya mengatakan para pemain kami berharap untuk membawa pada bulan ini akan membuat perbedaan besar karena,pertama-tama, kita mungkin tidak bisa mendapatkan tingkat pemain dan, kedua, kami mungkin tidak akan memiliki keuangan untuk melakukan itu, ” Dia melanjutkan dengan mengatakan: “.

Untuk menunjukkan bahwa pemain kami mungkin membawa akan membuat perbedaan besar tidak akan benar”Moyes menjadi terbiasa berbelanja di bawah tanah murah dengan Everton selama lebih dari satu dekade. Namun, tampaknya dia sekarang mencelupkan bin untuk pemain, diilustrasikan oleh fakta bek veteran Joleon Lescott adalah pelatihan dengan Black Cats.

Lescott adalah 34 dan agen bebas setelah klub Yunani dihentikan kontraknya pada bulan November. Jika itu adalah pasar Sunderland berbelanja di mereka mungkin juga hanya menyerah sekarang. Moyes sudah harus membawa orang-orang seperti Steven Pienaar dan Victor Anichebe hanya untuk memperkuat angka dalam skuadnya.

The Scot mungkin sangat negatif dalam beberapa kali, tapi melihat keadaan Sunderland saat itu ada kejutan besar. Ellis Pendek ingin keluar Ketika pengusaha US Ellis Pendek membeli ke Sunderland, tidak diragukan lagi dia sedang melihat klub sebagai investasi.

Sangat jarang adalah klub sepak bola tempat yang baik untuk menaruh uang Anda. Jika Anda membeli sebuah klub sebagai kuda hobi seperti pemilik Chelsea Roman Abramovich dan tidak mengharapkan keuntungan itu jauh lebih menyenangkan. (JJ)

Komentar