Totti : Saya Nyaris ke Madrid

Francesco Totti

Kapten AS Roma, Francesco Totti mengaku jika ia pernah diminati oleh Real Madrid. Selain itu, Totti juga menambahkan jika ia nyaris bergabung dengan Los Blancos. Namun, sang pemain lebih memilih untuk tetap berada di Roma hingga kini. Dibalik keputusannya, terbersit rasa penyesalan yang membuat sang kapten memikirkannya hingga sekarang.

Totti mengatakan jika ia menyesal tidak bisa satu tim dengan beberapa pemain top Madrid kala itu seperti Ronaldo. Memang, Madrid kala itu bisa dibilang tim penuh bintang mulai dari Ronaldo, Beckham, Figo, dan beberapa pemain bintang lainnya. Totti mengiyakan jika ia menyesal tak bergabung dengan klub berjuluk Los Galacticos itu.

Meski ia tak jadi bergabung dengan Madrid, ia tak lagi menyesal karena, ia tahu jika keputusan yang telah ia buat terbilang tepat. Di Roma, ia mampu menjadi bagian dari sejarah klub tersebut selama bertahun-tahun. Untuk itu, kesetiaan Totti terbayar sempurna karena, Roma juga menaruh respect yang besar kepada pemain asal Italia tersebut.

Totti dianggap sebagai bagian penting dan dipercaya sebagai kapten dari I Lupi. Tidak hanya itu, ia juga disegani dan dihormati oleh para pemain Roma hingga sekarang. Karena hal itu, Totti tentunya dianggap sebagai sosok yang penting bagi Roma hingga sekarang. Bahkan, ia tentunya juga masih bermain bagi Roma hingga kini meskipun usianya tak lagi muda.

Selain menyesal tak pernah bergabung dengan Madrid, ada satu lagi penyesalan yang baru ia ungkapkan. Totti mengaku jika ia menyesal tak pernah membawa Roma mengangkat trofi liga Champion. Penyesalan ini memang berat mengingat, Totti belum pernah meraih gelar tersebut selama ia berseragam AS Roma hingga sekarang.(WW)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga