agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   03:59 AM
PENGUMUMAN :

UEFA Awasi Manchester City dan PSG

Pergerakan Manchester City dan PSG yang dianggap mencurigakan pada bursa transfer membuat UEFA melakukan pengawasan terhadap 2 klub tersebut. Kedua klub ini dianggap melakukan pergerakan dalam jumlah yang besar. Hingga kini, Man.City telah mengeluarkan banyak uang sehingga, mereka rawan terkena hukuman pelanggaran financial fair play. Selain itu, PSG juga masuk kedalam daftar pengawasan terkait proses transfer Neymar.

Secara rinci, Manchester City telah mengeluarkan 220 juta euro. Dari dana tersebut, City mendapatkan 5 pemain seperti Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Danilo, Kyle Walker, dan Ederson Moraes. Dari kelima tersebut, ada Ederson dan Mendy menyandang predikat pemain termahal di posisinya masing-masing karena, City merekrut mereka dengan harga yang sangat besar.

Selain itu, ada PSG yang juga akan melakukan pergerakan besar dengan mendapatkan Neymar. Klub berjuluk Le Parisien itu dikabarkan siap melepaskan uang dalam jumlah besar untuk menggaet Neymar. Menurut kabar, PSG siap menggaet Neymar dengan dana sekitar 222 juta euro. Dana yang besar tersebut memang menjadi salah satu hal penting yang sangat menghebohkan karena, Neymar bisa mengalahkan Pogba sebagai pemain termahal.

Karena pergerakan dari kedua klub tersebut, UEFA akhirnya turun tangan dan melakukan pengawasan kepada 2 klub itu. Menurut UEFA, mereka terancam terkena pelanggaran FFP jika mereka mendapatkan kerugian di atas 26 juta dolar. Hal ini dikarenakan pergerakan kedua klub yang terbilang sangat nekat dalam mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Hal ini bukan yang pertama bagi PSG dan Manchester City karena, mereka berdua sempat mendapatkan sanksi dari UEFA akibat masalah FFP yang pernah mereka derita. Dari hal tersebut, Man.City juga sempat mendapatkan sanksi pengurangan jumlah pemain dari 25 pemain menjadi 21 pemain untuk skuat Liga Champion.(WW)

Komentar