UEFA Beri Peringatan Kepada Milan

UEFA

Pergerakan transfer pemain AC Milan yang begitu kencang turut mengundang perhatian dari UEFA. UEFA memberikan peringatan kepada Milan agar tidak terlalu kelewatan dalam soal membeli pemain. Hal itu dikhawatirkan dapat menimbulkan kerugian yang mengarah ke hukuman FFP atau financial fair play yang akan diberikan oleh UEFA jika Milan telah kelewat batas.

Hingga kini, Milan sudah menghabiskan 210 juta euro untuk mendatangkan 10 pemain baru. Meski sudah mendatangkan hampir sebuah skuat yang baru, Milan dipastikan masih belum puas karena, mereka masih mengincar beberapa pemain lainnya. Dalam hal ini, mereka akan mendatangkan beberapa pemain baru lagi sehingga, hal ini memang membuat UEFA akhirnya bergerak.

UEFA mengatakan jika sah-sah saja Milan membeli pemain yang mereka inginkan. Namun, UEFA ingin agar Milan tidak kelewatan karena, hal tersebut bisa membuat mereka merugi. Selain itu, hal ini juga bisa membuat Milan mendapatkan batunya karena, UEFA akan memberikan hukuman FFP jika Milan terbukti telah melakukan pergerakan yang berlebihan.

Untuk hal tersebut, UEFA akan membuktikannya lewat pembukuan klub. Namun, hal tersebut baru akan berlangsung pada tahun 2018 mendatang sehingga, hal ini tentunya belum bisa diketahui dengan segera. Namun, UEFA tetap akan memberikan pengawasan langsung kepada Milan dan juga klub-klub lainnya yang juga melakukan pergerakan yang terlalu besar-besaran.

Milan dikabarkan masih akan mendatangkan beberapa pemain baru lainnya terutama soal striker. Milan masih membutuhkan sosok striker yang bisa menambah daya gedor. Dalam hal ini, ada nama Aubameyang yang masuk kedalam daftar bidikan Milan. Namun, mereka tentunya masih mengajukan tahap negosiasi kepada sang pemain agar ia tentunya bisa segera didatangkan. Selain Aubameyang, masih ada pemain lainnya yang bisa didatangkan lagi sehingga, Milan bisa bertambah kuat.(WW)

Bank Lokal Indonesia
Responsible Gambling
Livechat Taruhan Olahraga