agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   21:54 PM
PENGUMUMAN :

Wenger Siap Berjuang Untuk Memburu Gelar Premier League Inggris

Bos Arsenal Arsene Wenger tampaknya tinggal di dunia kecil sendiri. Ia tampaknya meletakkan kepalanya di pasir setiap kali situasi tiba yang mungkin mencerminkan buruk pada dirinya atau timnya. akhir pekan lalu Chelsea menunjukkan mengapa mereka cenderung untuk memenangkan gelar dan Arsenal tidak, sebagai Blues mencatat kemenangan 3-1 nyaman atas The Gunners di Stamford Bridge. Mereka hanya menunjukkan lebih nous dan kualitas dari para pengunjung.

Kekalahan itu berarti bahwa Arsenal kini 12 poin di belakang The Blues dalam perebutan gelar Premier League. Kebanyakan penggemar Arsenal benar-berpikiran akan percaya bahwa tim mereka tidak tampak seperti juara dan juga bahwa mereka tidak mungkin untuk memenangkan gelar juara musim ini.

Wenger mengatakan perburuan gelar belum berakhir Arsene Wenger mulai terdengar seperti kaset rusak. Tampaknya ada pengumuman tahunan The Gunners tidak kebobolan judul oleh Wenger, biasanya pada bulan Februari. Bang di antrian ia telah menghasilkan pidatonya.

Ditanya apakah Gunners perburuan gelar itu selama veteran Prancis mengatakan: “Tidak pernah lebih; kita tidak berperilaku seperti itu. Bahkan jika Anda [wartawan] berpikir seperti itu, saya tidak, ” “Kami melihat tim yang mengelilingi kita, kita semua dalam paket yang sangat ketat dan perjuangan untuk setiap posisi adalah besar karena selalu di Liga Premier -. Bahkan mungkin lebih musim ini”

“[Top empat] selalu sulit tapi mungkin lebih erat dari sebelumnya. Cara kita menanggapi hasil mengecewakan Sabtu lalu adalah penting, “lanjutnya. “Jika lebih dari [perburuan gelar] bagi kita maka itu adalah lebih untuk orang lain, karena kita berada dalam bungkus sana.

“Mereka [Chelsea] memiliki keuntungan – mereka tidak bermain di Eropa, mereka bermain untuk apa-apa dan tidak memiliki game pertengahan pekan.” Saya kira dia harus mengatakan bahwa di depan umum. Namun, untuk sebagian besar fans Arsenal, itu hanya akan tampak seperti kasus hari Groundhog. Laporan seperti ini hanya membuat Wenger terdengar delusi. (JJ)

Komentar