agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   21:50 PM
PENGUMUMAN :

West Ham Menyerah Untuk Kejar Striker Baru

Pertama, ada Jermain Defoe dan sekarang itu adalah Brentford Scott Hogan, tampaknya West Ham putus asa untuk menandatangani striker pada jendela transfer Januari. The Hammers diberitahu oleh klub saat Defoe Sunderland dia tidak untuk dijual, banyak relief bos Black Cats David Moyes. Defoe, tentu saja, memulai karir profesionalnya dengan Irons dan kembalinya tampak pada kartu untuk 34 tahun.

Namun, bahkan pemilik klub telah menyadari betapa pentingnya Defoe adalah kemungkinan Black Cats tinggal di Liga Premier. Sekarang Hammers telah berbalik perhatian mereka untuk Scott Hogan.Setiap musim ada striker di Kejuaraan yang dimulai mencetak gol dan dihubungkan dengan klub papan atas. Musim ini striker tampaknya Brentford bintang Hogan. Pemain berusia 24 tahun ini tidak pencetak gol terbanyak di Championship, namun 14 gol dalam 25 penampilan telah membawanya ke perhatian West Ham.

Hogan memulai karirnya di Rochdale sebelum menjatuhkan ke non-liga, di mana ia bermain dengan Jamie Vardy di Halifax dan akhirnya menemukan jalan kembali ke Rochdale pada tahun 2013. Setahun kemudian Brentford memercik £ 750.000 untuk menandatangani striker.

Hogan telah bangkit kembali dari berbagai masalah cedera untuk berkembang di tingkat kedua Inggris. Tidak mengherankan telah ada perbandingan untuk Vardy. Aset utamanya dilaporkan menjadi kecepatan, kekuatan dan kemampuan mencetak gol alami.

Pada 24-tahun-tahun ia masih memiliki waktu untuk membuat tanda besar pada permainan. Sebuah langkah ke West Ham akan tidak diragukan lagi menjadi salah satu utama. West Ham telah memiliki tawaran sebesar £ 10million ditolak untuk Hogan, yang kontraknya berakhir pada musim panas 2018. Lebah dilaporkan menghargai striker di dekat ke £ 15milliom. The Hammers diharapkan untuk kembali dengan tawaran baru dalam waktu dekat untuk bintang dalam bentuk.

Untuk meletakkannya dengan baik striker West Ham ini telah berjuang sedikit musim ini. Untuk meletakkannya jujur ​​mereka memiliki mimpi buruk. Striker Inggris Andy Carroll dianggap oleh banyak orang sebagai striker terbaik mereka. Namun, menjaga Geordie besar dari ruang perawatan klub telah menjadi masalah besar. Striker Senegal Diafra Sakho telah ditunjukkan dalam berkedip bahwa ia bisa mencetak gol di Liga Premier diberikan kesempatan. (JJ)

Komentar